Tunggu, sedang memuat. . .

IMO Apollo, Tablet Jelly Bean Harga Murah

Kelihatannya, perusahaan lokal pun tak mau ketinggalan dalam meramaikan persaingan pasar tablet di Indonesia. Salah satunya adalah IMO, yang meluncurkan lini produk terbaru berupa tablet yang diberi nama IMO Apollo. Dengan menawarkan harga terjangkau, Rp. 800.000,00, tablet ini ditujukan khususnya untuk kelas menengah kebawah.

Mengingat IMO Apollo ditawarkan dengan harga yang terbilang murah, maka tidaklah mengherankan jika fiturnya pun merupakan fitur yang standar. Tablet IMO Apollo merupakan tablet berukuran 7 inchi dengan resolusi layar yang terbilang kecil, yaitu 480×800 pixels.

Selain itu, tablet menggunakan OS Android 4.2. Jelly Bean. Untuk urusan memori, tablet IMO Apollo memiliki memori RAM dengan kapasitas 512MB. Sedangkan untuk memori internalnya, tablet IMO Apollo memiliki kapasitas 4GB, plus slot microSD yang bisa ditambah sampai dengan kapasitas 32GB.

Akan tetapi, belum ada informasi lebih lanjut tentang chipset dari tablet ini. Walaupun demikian , tablet IMO Apollo tetap dilengkapi oleh dual kamera, meskipun dengan resolusi standar, dimana kamera utama 2MP sedangkan kamera depan 0.3MP/VGA.

IMO Apollo

IMO Apollo menggunakan baterai 2.500mAh. Selain itu, tablet ini didukung oleh konektifitas 3G HSDPA, Bluetooth, WiFi dan juga USB 2.0. Lebih jauh, tablet ini merupakan tablet dengan dual SIM sehingga penggunanya akan lebih leluasa dalam menggunakan tablet tersebut baik sebagai telefon biasa ataupun untk mengakses internet.

Jadi, jika anda memilki budget terbatas, tidak ada salahnya anda memasukkan tablet ini dalam pertimbangan anda.

IMO Apollo, Tablet Jelly Bean Harga Murah | Maressa Bernadetta | 4.5