IMO Blast

IMO Blast, HP Android Jelly Bean Murah Harga 600 Ribuan Bisa BBM-an

Posted on

IMO Blast, HP Android Jelly Bean Murah Harga 600 Ribuan Bisa BBM-an – Smarthpone canggih dengan harga murah adalah produk yang sedang tren dewasa ini. Banyak sekali vendor-vendor yang meluncurkan smartphone canggih berharga murah, salah satunya adalah IMO. Beberapa waktu lalu, IMO Blast adalah sebuah produk besutan IMO yang berspesifikasi tinggi. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari IMO.

IMO Blast dibekali dengan Dual SIM yang bisa beroperasi dalam jaringan 2G 900 / 1800 MHz dan 3G WCDMA 2100 MHz. IMO mengusung layar dengan lebar 3.5 Inchi (320 x 480 pixel) berjenis TFT HVGA touchscreen. Dimensinya 115 x 61 x 11.2 mm.

IMO Blast mengusung OS Android 4.2 Jelly Bean yang disempurnakan dengan prosesor Dual Core MTK 6572 dengan RAM sebesar 256 MB. Meskipun begitu, kinerja yang ditampilkan cukup cepat. Selain itu, IMO dilengkapi dengan dual kamera yakni kamera utama beresolusi 2 MP dan kamera kedua beresolusi 0.3 MP.

IMO Blast 2

Memori internal yang disematkan pada smartphone ini terbilang cukup kecil yakni 512 MB dengan tambahan slot microSD hingga 32 GB. Untuk konektivitas, anda tak perlu ragu karena anda bisa mengandalkan jaringan GPRS, EDGE, dan Wi-fi b/g/n untuk menjelajah dunia maya dan Bluetooth untuk mentransfer data.

IMO Blast

Fitur lain yang diusung dari IMO Blast adalah SMS, MMS, Radio FM, Email, Music dengan dukungan MP3/AMR/WAV/MIDI, Background Playback Mode, Video dengan dukungan MPEG4/3GP, G-Sensor, GPS, dan lain-lain. Di sisi daya, smartphone ini mengandalkan baterai bertipe Li-Ion yang berkapasitas 1100mAh. Meskipun daya baterai tergolong kecil, namun anda masih bisa menggunakannya untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Untuk harga IMO Blast, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 600.000 untuk smartphone IMO terbaru. Bagaimana? Berminat dengan smartphone murah yang mendukung BBM ini?