IMO-Discovery-II

IMO Discovery II Ponsel Android Quad Core Kamera 8 MP Harga 1,5 Jutaan

Posted on

IMO Discovery II Ponsel Android Quad Core Kamera 8 MP Harga 1,5 Jutaan – Setelah sukses menghadirkan Smartphone kelas premium berjuluk Clarity, kini vendor lokal IMO kembali menghadirkan produk Smartphone terbaru yang memliki nama IMO Discovery II. Perangkat ini mrupakan generasi penerus dari IMO Discovery I, yang menawarkan peningkatan performa yang lebih baik dari pendahulunya. Dan perangkat Smartphone ini akan ditujukan untuk menyasar pasar kalangan kelas menengah bawah, untuk mengetahui spesifikasi yang dibawa IMO Discovery II. Berikut ulasannya.

IMO Discovery II ini memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi layar QHD 540 x 960 piksel dengan kerapatan mencapai 240ppi, sehingga dapat menampilkan kualitas gambar pada layar dengan jernih dan tajam. Pada bagian bawah layar akan tampil tiga buah tombol menu sentuh diantaranya tombol task switcher, menu home dan back.

Dari sektor dapur pacu, IMO Discovery II ini telah ditopang oleh prosesor Quad-Core chipset MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1,3 GHz, untuk mendukung performanya telah tersedia RAM 1 GB dan telah memakai chip grafis jenis GPU Mali 400 MP. Pada media penyimpanan terdapat memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB. IMO Discovery II ini tentunya sudah berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean.

IMO-Discovery-II

Dari sektor pencitraan gambar, pada IMO Discovery II terdapat dua buah kamera yakni tersematkan kamera belakang yang berukuran 8 MP yang dapat ditingkatkan menjadi 13 MP dengan penggunaan software, dan kamera depannya berukuran 2 MP yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang baik.

IMO Discovery II ini menyediakan slot Dual SIM Card dan koneksi jaringan HSDPA 42,2 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, GPRS dan EDGE, juga terdapat fitur koneksi jaringa WiFi 802.11 b/g/n, WiFi direct, WiFi Hotspot, Bluetooth 4,0, NFC dan Micro USB 2,0.

Untuk urusan harga, IMO Discovery II ini akan dibanderol dengan harga Rp 1.599.000, Pihak IMO merencanakan pemasarannya secara menyeluruh di pasar gadget Indonesia pada bulan Februari 2014 ini. Apakah Anda tertarik untuk segera membelinya? Jika tertarik, tentunya Anda bisa mendatangi toko ponsel terdekat atau memesannya melalui toko ponsel online.