Tunggu, sedang memuat. . .

IMO Q8 Clarity Smartphone Android Octa Core Harga Rp 3,8 Jutaan

IMO Q8 Clarity Smartphone Android Octa Core Harga Rp 3,8 Jutaan – Smartphone dengan mengusung prosesor yang tinggi saat ini sedang menjadi perhatian para pengguna gadget, pasalnya dengan prosesor tinggi maka kinerja sebuah perangkat Smartphone dapat dipastikan sangat mumpuni. Hal ini dihadirkan oleh vendor ponsel asal China dengan mengusung prosesor Octa Core pada produk terbarunya berjuluk IMO Q8 Clarity.

Dengan prosesor Octa Core ini menjadi suatu kelebihan bagi IMO Q8 Clarity, Prosesor Octa Core tersebut bertipe ARM Cortex-A7 dengan menggunakan chipset MediaTek MT6592 yang memiliki kecepatan mencapai 1,7 GHz dengan dipadukan dengan RAM 2 GB yang membuat smartphone ini dapat memberikan performa yang tangguh. Selain itu, denagn adanya dukungan grafis Mali 450MP akan membuat performa games yang berjalan pada IMO Q8 Clarity menjadi sangat lancer.

IMO-Q8-Clarity

IMO Q8 Clarity memiliki layar berukuran  5 inci jenis IPS resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, sehingga dapat memberikan sudut pandang yang lebar dan luas. Dari segi jepretan kamera IMO ini dapat menghasilan kualitas gambar yang sangat jernis, pasalnya telah tersematkan kamera belakang sebesar 13 MP LED Flash dan Autofocus, dan untuk kamera depannya sebesar 5 MP ukuran yang maksimal untuk dipakai foto selfie atau video call.

IMO Q8 Clarity berjalan pada Sitem Operasi Android versi 4.2.2 jelly Bean yang bertumpu pada kekuatan daya tahan baterai sebesar 2000 mAh, Jika tertarik untuk memiliki Smartphone Octa Core ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 3,8 jutaan, harga yang sepadan dengan performa yang sangat mumpuni.

IMO Q8 Clarity Smartphone Android Octa Core Harga Rp 3,8 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5