iNew M1, Smartphone Android Quad Core Harga Murah

Posted on

ViaTekno.com – Vendor lokal kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia. kali Indonesia. Kali ini Vendor lokal tanah air merilis varian smartphone android disokong dapur pacu Quad-Core dengan harga sangat terjangkau yang diberi label iNew M1. Berikut mari kita ulas apa saja yang ditawarkan ponsel pintar ini.
iNew M1 menggunakan sistem operasi android terbaru 4.2.1 Jelly Bean dengan dapur pacu prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz, didukung oleh teknologi chip MTK6589, dibalut dengan 2GB RAM, memori internal 4GB dan MicroSD slot, yang bisa dipastikan kinerja smartphone ini mantap. Untuk desainnya sangat tipis yakni mempunyai ketebalan hanya 9,2 mm, dengan ukuran layar 5 inci dengan resolusi 480 X 854 pixel.
iNew M1iNew M1
Fitur multimedianya mengusung dual kamera dimana kamera utama berkekuatan 5MP yang dilengkapi dengan auto focus dan kamera sekunder berkekuatan 2MP. Fitur tambahan lainnya yakni bluetooth, WiFi, 3G, GPS dan didukung oleh baterai berkekuatan 1.750mAh.

Harga iNew M1 ini dibanderol sekitar Rp. 1,8 jutaan, harga yang cukup murah untuk ponsel yang menggunakan prosesor Quad Core. Bagaimana anda berminat memilikinya ?

Baca juga artikel kami yang lain mengenai Samsung Galaxy Ring Smartphone Android Quad Core Harga 1,8 Jutaan