Tunggu, sedang memuat. . .

Instagram Video Siap Meluncur 20 Juni Mendatang ?

Twitter dan facebook bagaikan dua raksasa internet yang selalu bersaing dalam media sosial, pasalnya kedua jejearing sosial tersebut berlomba – lomba untuk menhadirkan fitur terbaru. Twitter misalnya, baru – baru ini jejaring sosial nomer dua dunia tersebut telah meluncurkan layanan berbagi video yang disebut Vine. Sejak awal peluncurannya sampai saat ini, aplikasi tersebut telah meraih rekor yang gemilang dengan semakin banyaknya pengguna Vine.

Disisi lain, facebokk yang tidak mau kalah juga akan menghadirkan fitur serupa. Lewat instagram yang telah diakuisinya beberapa waktu lalu, facebook berencana akan menghadirkan Instagram Video. Dengan dirilisnya layanan tersebut, penggunanya akan mampu share atau berbagi video mereka dalam durasi beberapa detik ke media sosial facebok. Berita ini sendiri memang bukan bersumber dari pihak facebook, kendati demikian banyak kalangan yang mempercayai kebenaran berita ini.

Fitur Instagram Video

Instagram (gadgetan.com)

Terlebih lagi, beberapa waktu lalu pihak facebook sempat mengumumkan tengah melakukan uji coba layanan video terbaru. Dan mungkin saja yang tenagh di uji coba facebook tersebut adalah instagram video, mengingat belum ada layanan serupa milik facebook. Dari rumor yang beredar, kabarnya instagram video bakal diperkenalkan pada tanggal 20 juni 2013 mendatang. jadi tidak perlu lama untuk melihat kebenaran tentang adanya Instagram Video di Facebook.

Baca Juga:  HTC M8 Ponsel Dengan Kamera UltraPiksel, Gunakan Flip Cover Unik
Instagram Video Siap Meluncur 20 Juni Mendatang ? | Maressa Bernadetta | 4.5