Tunggu, sedang memuat. . .

iRing Akan Menjadi Gadget Termungil Apple?

iiiRing Akan Menjadi Gadget Termungil Apple? Kali ini Apple memberikan sebuah perubahan lagi. Kali ini dengan “cincin pintar” mungil yang akan sangat membanggakan dari Apple dengan banyak fungsi dari sebuah iPhone.

Teknologi raksasa itu, baru-baru ini mendapatkan paten untuk sebuah “iRing” yang menjadi gadget terkecil yang akan dapat digunakan untuk bermacam-macam kegunaan seperti untuk menampilkan pesan, mengirim email, mengambil foto dan memperlihatkan waktu dan sejumlah aplikasi pintar lain yang ada di dalamnya, semuanya hanya terletak pada jari telunjuk anda seperti layaknya sebuah cincin.

Cincin pintar ini akan dapat menampilkan dengan cara layar sentuh atau touchscreen yang dapat di akses hanya dengan menggunakan ibu jari anda. Sebuah mikropon yang juga akan terdapat dalam cincin pintar ini dan akan membantu anda dalam mendikte pesan teks dan ada juga sebuah kamera kecil untuk mengambil foto atau gambar.

Cincin pintar ini juga akan dilengkapi dengan sensor biometrik untuk merekam denyut jantung, suhu dan tingkat keringat kita.Sehingga kesehatan dan tingkat kesadaran pengguna akan tetap stabil dan tetap menjaga kesehatan dan kebugaran pengguna, ini bisa dikatakan sebagai hadiah dari Apple untuk para pengguna yang sangat peduli pada kesehatan. Paten yang di dapat oleh Apple juga termasuk rencana untuk mendeteksi gerakan cara menulis pengguna yang dapat di rekam secara digital tanpa kesalahan sedikit pun.

Serupa dengan  Apple Watch yang baru saja dirilis, perangkat cincin pintar ini juga dapat  terhubung dengan iPhone sang pengguna, contohnya saat menggunakan reciever GPS yang berguna untuk menampilkan peta pada layar cincin pintar tersebut. Dalam paten tertera, pengguna layar sentuh permukaan sangat sensitif sama dengan perangkat pada komputer dan perangkat lainnya sudah ditingkatkan secara signifikan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Baca Juga:  Acer Liquid Leap, Smartwatch Plus Gelang Kesehatan Perdana dari Acer

MoS2 Template MasterPengguna dapat mengontrol perangkat elektronik luar dengan menempelkan atau menyentuh layar sentuh dengan jari yang mencakup penerimaan nirkabel, prosesor komputer dan pengisian ulang baterai.

Kalau iRing akan benar-benar di produksi secara massal, maka produk ini akan menjadi gadget dengan ukuran yang paling kecil yang pernah di produksi oleh Apple.

Cincin pintar ini akan menambahkan fitur-fitur lainnya seperti semua password anda.Tetapi karena ini masih berbentuk paten, kemungkinan pengerjaan hingga perilisannya masih membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi kita harus sabar menunggu sampai cincin pintar ini diproduksi secara massal.

Baca juga artikel tentang : SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY A9

iRing Akan Menjadi Gadget Termungil Apple? | david panggaribuan | 4.5