Tunggu, sedang memuat. . .

Jide Remix, Tablet Serupa Surface Pro 3 Seharga 5.4 Juta

Spesifikasi dan Harga Tablet Jide Remix – Masih ingat dengan tablet Surface Pro 3, tablet dengan OS Windows? Baru-baru ini, vendor baru asal China, Jide, merilis tablet teranyar yang memiliki tampilan yang sama persis dengan Surface Pro 3 besutan Microsoft tersebut.

Tablet besutan Jide tersebut diberi nama Jide Remix. Vendor yang didirikan tahun 2014 lalu oleh mantan pegawai Google, Jide, diklaim sebagai ultra tablet, karena spesifikasi yang dimilikinya tak kalah dengan Surface Pro 3, namun harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Spesifikasi Jide Remix

Yang menarik, OS yang digunakan untuk menjalankan tablet Jade Remix bukanlah Android seperti kebanyakan. OS yang digunakan pada tablet ini adalah Remix OS, yang merupakan versi kustom ROM dari Android 4.4. KitKat, dimana taskbar tablet ini mirip dengan Windows 8.

Tablet Jide Remix

Tablet Jide Remix

Dilihat dari desainnya, tablet Jide Remix ini bisa dibilang merupkakan kloningan dar Surface Pro 3. Tablet besutan Jide ini, hadir dengan layar sentuh 11.6 inchi, dengan resolusi 1080×1920 pixels, dan didukung oleh prosesor Tegra 4 dengan clockspeed 1.8GHz.

Sedangkan memori RAM yang disematkan pada tablet ini memiliki kapasitas 2GB. Selain memori RAM tersebut, tablet Jide Remix memiliki memori internal 64GB plus microSD.

Fitur lainnya yang disematkan pada tablet Jide Remix adalah kamera utama 5MP dan kamera depan 5MP, dan baterai sangat besar, 8100mAh. Bayangkan apa yang bisa anda lakukan dengan baterai sebesar itu.

Harga Jide Remix

Menurut rencana, Jide akan merilis tablet Jide Remix di Amerika Serikat paling lama akhir tahun 2015 ini, dengan harga jual $449 atau sekira Rp. 5.400.000,00. Lebih jauh, Jide mengklaim bahwa tablet Jide Remix ini dapat menggantikan fungsi dari laptop anda.

Baca Juga:  4 Aplikasi Browser Terbaik untuk Android Anda
Jide Remix, Tablet Serupa Surface Pro 3 Seharga 5.4 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5