Tunggu, sedang memuat. . .

K-Touch Hexa, Android KitKat 6 Core Masuk Indonesia

Ponsel cerdas K-Touch Hexa adalah produk entry-level yang cukup menarik dan baru saja diluncurkan di Indonesia. Kelebihan utama K-Touch Hexa adalah kinerja yang tinggi berkat dukungan dari prosesor 6 core yang diusungnya.

Spesifikasi K-Touch Hexa

Merk asal Tiongkok yang terkenal dengan jajaran produk laptop ini membekali Hexa dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel jenis IPS panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 ppi. K-Touch Hexa menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang merupakan standar smartphone dan tablet masa kini.

K-Touch membekali smartphone Hexa dengan prosesor hexa-core dengan kecepatan 1,5GHz yang didukung oleh chipset MediaTek MT6591 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis Hexa juga cukup meyakinkan berkat dukungan grafis dari Mali-450MP4. Kemampuannya dalam menjalankan aplikasi sehari-hari tak perlu diragukan lagi dan kemampuan dalam memainkan game cukup prima di kelas 1 jutaan.

K-Touch Hexa

Hexa besutan K-Touch didukung oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera depan 5 megapiksel untuk vodeo call dan foto selfie. Konektivitas K-Touch Hexa ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dan dual SIM. K-Touch membekali Hexa dengan baterai berkapasitas 2100mAh untuk menunjang kebutuhan dayanya.

Hexa besutan K-Touch juga mengandalkan memori internal yang di atas rata-rata dikelasnya, yakni 16GB yang masih didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori.

Harga K-Touch Hexa

Berdasarkan informasi pre-order yang digelar oleh toko online Lazada, smartphone gahar K-Touch Hexa ini dijual dengan harga yang sangat kompetitif, yakni Rp 1.499.000. Jelas smartphone K-Touch Hexa ini memiliki daya tarik yang cukup kuat di pasar entry-level.

Baca Juga:  Harga Samsung Galaxy Note 4 Berspesifikasi Layar AMOLED 5,7 Inci
K-Touch Hexa, Android KitKat 6 Core Masuk Indonesia | Maressa Bernadetta | 4.5