Tunggu, sedang memuat. . .

K-Touch Lotus II HP Android Jelly Bean CPU Quad Core Harga 1,3 Jutaan

K-Touch Lotus II HP Android Jelly Bean CPU Quad Core Harga 1,3 Jutaan – Pada kesempatan kali ini, akan diulas secara lengkap mengenai spesifikasi dari produk smartphone canggih yakni K-Touch Lotus II. Smartphone yang satu ini mempunyai dimensi 134.5 mm x 66 mm x 9.3 mm dengan berat 142 gram. Dengan dimensi tersebut, anda tidak akan kesulitan membawanya kemanapun yang anda inginkan.

Sedangkan untuk ukuran layar, K-Touch Lotus II mengusung layar berukuran 4.5 inchi dengan resolusi 540 x 960 piksel. Jenis layar yang digunakan adalah layar TFT kapasitif touchscreen yang bisa menampilkan hingga 16 juta warna. Oleh karena itulah tak heran apabila anda akan dimanjakan dengan ketajaman warna yang ditawarkan.

Di segi sistem operasi, K-Touch Lotus II menggunakan OS Android v4.1.1 Jelly Bean yang merupakan jenis Android yang sangat digemari oleh para pecinta gadget pada umumnya. Selain itu, anda juga akan dimajakan oleh dapur pacu smartphone ini yang cukup bagus. Prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz, RAM 1 GB dengan chipset Qualcomm MSM822Q serta dukungan grafik Adreno 203 akan menjadi rangkaian dapur pacu yang bisa menjalankan aplikasi dengan lancar.

K-TOUCH LOTUS II

Fitur menarik lain yang bisa anda dapatkan pada K-Touch Lotus II adalah fitur dual kamera. Adapun kamera utama beresolusi 5 MP dengan dukungan autofocus serta LED flash serta kamera VGA yang merupakan kamera kedua dari smartphone ini. Di sisi memori penyimpanan, anda bisa mengandalkan memori internal beresolusi 4 GB serta tambahan memori eksternal berupa microSD hingga 32 GB. Dengan dukungan kedua memori tersebut, anda bisa menyimpan banyak data sekalipun.

K-Touch Lotus II yang mengusung jaringan Dual SIM (Dual GSM) ini juga menawarkan kecepatan dalam menjelajah dunia maya hingga 7.2 Mbps. Selain dengan paket data, anda juga bisa memanfaatkan fitur wifi yang disematkan dalam smartphone canggih ini.

Baca Juga:  Nokia Asha 220 Ponsel Tampil Mewah Harga Murah Rp 470 Ribuan

Sedangkan di sisi daya, K-Touch Lotus II mengandalkan baterai Li-Ion yang berkapasitas 1600 mAh. Dengan kapasitas tersebut, anda bisa menggunakannya untuk berbicara selama 7 jam dan standby selama 200 jam.

Untuk harga K-TOUCH LOTUS II, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 1.330.000 untuk memilikinya. Bagaimana cukup murah bukan ?

K-Touch Lotus II HP Android Jelly Bean CPU Quad Core Harga 1,3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5