Tunggu, sedang memuat. . .

K Touch Nibiru Mars One H1 Harga Rp 1,8 Juta, Usung Prosesor Octa Core

K Touch kembali merilis ponsel terbarunya yang diberi nama K Touch Nibiru Mars One H1, ponsel yang memiliki desain yang ramping ini telah berbekal prosesor Octa Core dengan kamera 13 MP terbaik dikelasnya. Sepertinya ponsel besutan produsen asal China ini dipersiapkan untuk bersaing dengan kompetitornya seperti Xiaomi, karena ponsel tangguh ini akan dibanderol dengan harga yang murah. Lalu bagaimana spesifikasi lengkap dari K Touch Nibiru Mars One H1? Berikut ulasannya.

K Touch Nibiru Mars One H1 ini hadir dengan desain yang sangat tipis hanya 7,5 mm saja, dengan dimensi keseluruhan 144 x 70 x 7,5 mm dan beratnya sebesar 140,5 gram sehingga ponsel ini mudah dan nyaman saat digenggam. Kemudian dari segi layar, ponsel ini memiliki ukuran layar 5 inci beresolusi Full HD 1080p (1920 x 1080 piksel) dengan kerapatan 441ppi berteknologi layar sentuh IPS LCD dan dilengkapi teknologi OGS (One Glass Solution) yang layarnya mampu terlihat jelas meskipun berada ditempat dengan intensitas cahaya tinggi seperti dibawah terik sinar matahari.

Dari sektor dapur pacu, K Touch Nibiru Mars One H1 ini telah tersematkan prosesor Octa Core chipset MediaTek MT6592 dan pengolahan grafis Mali-450MP4 dipadukan dengan RAM 2 GB, sehingga membuat ponsel yang berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean ini memiliki kinerja yang tangguh dan handal. Ponsel ini menyediakan memori internal 16 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB.

K Touch Nibiru Mars OneH1

Dari sektor kamera, K Touch Nibiru Mars One H1 memiliki kamera belakang berukuran 13 MP dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus yang mampu merekam video ukuran 1080p dengan kecepatan 30fps, untuk mendukung foto selfie dan video call, K Touch membekali ponsel ini dengan kamera depan berukuran 5 MP.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Star Advance Harga Spesifikasi, Usung OS KitKat

K Touch Nibiru Mars One H1 ini terdapat slot kartu Dual SIM GSM, dengan konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, WiFi Direct, Bluetooth v 4.0, MicroUSB v 2.0 dan DLNA. Ponsel ini menyediakan sumber daya baterai Li-Po 2000 mAh yang mampu bertahan selama 9 jam waktu bicara dan 220 jam waktu stanby.

Harga yang ditawarkan K Touch Nibiru Mars One H1 ini cukup murah hanya dengan banderol harga 998 Yuan atau sekitar $162 yang jika di rupiahkan setara Rp 1,8 jutaan. Saat ini ponsel Octa Core ini hanya dirilis di pasar China, dan belum diketahui apakah ponsel ini juga akan dipasarkan di Indonesia. Menarik untuk ditunggu kehadirannya.

K Touch Nibiru Mars One H1 Harga Rp 1,8 Juta, Usung Prosesor Octa Core | Maressa Bernadetta | 4.5