Tunggu, sedang memuat. . .

K-Touch Octa Core Harga Terbaru & Spesifikasi

K-Touch Octa Core Harga Terbaru & Spesifikasi – K-Touch Octa Core adalah salah satu smartphone keluaran K-Touch yang kini telah menghiasi pasar smartphone di Indonesia. K-Touch terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk smartphone unggulan. Oleh sebab itu, vendor ponsel ini tak mengalami kesulitan dalam memasarkan produk-produknya di pasar tanah air.

Sama dengan produk-produk K-Touch terdahulu, K-Touch Octa Core juga berhasil memikat banyak konsumen. Tertarik dengan smartphone ini? Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi dan harga K-Touch Octa Core di bawah ini.

K-Touch Octa Core hadir dengan layar yang tajam dan jernih. Layar pada smartphone K-Touch ini berukuran cukup lebar yakni 5 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 piksel. Bukan hanya itu, perangkat gadget dari K-Touch ini juga telah mendapat dukungan dari Asahi Glass yang mempunyai skala tahan gores 7H.

Beralih ke dapur pacu, K-Touch Octa Core dibekali prosesor Octa Core berkecepatan 1.7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB. Kinerja yang cukup handal tersebut juga berkat sistem operasi yang digunakannya yakni OS Android 4.2.2 Jelly Bean yang mendapatkan update ke Android 4.4 Kitkat.

K-Touch Octa Core

Pada sektor ruang penyimpanan, K-Touch Octa Core telah mengusung memori internal berkapasitas cukup besar yakni 16GB. Selain itu, perangkat Android dari K-Touch ini juga dibekali dengan slot microSD sampai dengan 32GB.

Untuk urusan kamera, K-Touch Octa Core telah dibekali dengan fitur dual kamera sehingga pengguna dapat mengabadikan momen-momen berharga dengan mudah. Smartphone ini memiliki kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

K-Touch Octa Core juga dibekali dengan fitur dual SIM On Active yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua kartu SIM secara bersamaan. SIM pertama berjalan di jaringan HSPA, sedangkan SIM kedua mendukung jaringan EDGE. Adapun beberapa fitur konektivitas yang dibawa oleh K-Touch Octa Core, seperti WiFi, Bluetooth, dan port USB OTG.

Baca Juga:  Oppo Find 7 Bakal Gunakan Fitur Kamera50 MP

Seperti yang dilansir dari laman Lazada, harga K-Touch Octa Core terbaruditawarkan pada kisaran harga Rp 2.599.000.

K-Touch Octa Core Harga Terbaru & Spesifikasi | Maressa Bernadetta | 4.5