Tunggu, sedang memuat. . .

Karbonn Titanium Hexa, Smartphone Android KitKat Hexa Core Harga Rp 3 Jutaan

Perusahaan asal India, Karbonn, secara mengejutkan memperkenalkan produk smartphone Android yang hadir dengan dukungan prosesor Hexa Core (6 Core) yang tersematkan pada smartphone yang bernama Karbonn Titanium Hexa. Perangkat terbaru dari produsen Karbonn ini menjadi smartphone pertama dengan prosesor Hexa Core buatan MediaTek yang dijual dengan harga yang terjangkau.

Karbonn Titanium Hexa ini hadir dengan mengusung layar berukuran 5,5 inci yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar sebesar 401 piksel per inci dengan teknologi layar sentuh jenis LTPS Display.

Smartphone ini pun hanya memiliki ketebalan 6,9 mm sehingga Titanium Hexa terlihat tipis dengan layar yang dapat menghasilkan kualitas terbaik, mudah untuk dioperasikan dan nyaman saat berada dalam genggaman tangan.

Karbonn Titanium Hexa ini dilengkapi dengan dua buah kamera yaitu kamera belakang berukuran 13 Megapiksel beresolusi 4128 x 3096 piksel didukung fitur LED Flash dan Autofocus dan kamera depan berukuran 5 Megapiksel untuk mendukung aktivitas foto selfie atau video call dengan hasil yang sangat memuaskan.

Karbonn Titanium Hexa

Karbonn Titanium Hexa

Untuk performanya, smartphone yang telah berjalan pada OS Android 4.4.2 KitKat ini memiliki prosesor Hexa Core berkecepatan 1,5 GHz memakai chipset terbaru dari MediaTek MT6591 dan juga dibekali RAM 2 GB sehingga kinerjanya sangat handal dan lancar untuk menjalankan berbagai macam aktivitas pada smartphone ini.

Karbonn juga menyediakan memori internal yang luas sebesar 16 GB yang dapat diperluas slot MicroSG hingga 32 GB, yang ditumpu oleh daya baterai Li-Po berkapasitas 2050 mAh.

Karbonn juga menyematkan fitur slot kartu Dual SIM GSM dengan koneksi jaringan 3G HSDPA, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, serta koneksi data seperti Bluetooth v 4.0 dan MicroUSB v 2.0. Menariknya, tersedia pula USB OTG (On The Go) yang mampu terhubung dengan keyboard eksternal, Mouse dan Flashdisk.

Baca Juga:  Harga Xiaomi Redmi 2A, Spesifikasi Mumpuni Harga Terjangkau

Menurut beberapa sumber, Karbonn Titanium Hexa yang direncanakan akan dirilis pada bulan April 2014 ini dibanderol harga Rs 16,990 INR (harga India) atau jika di rupiahkan sekitar Rp 3 jutaan.

Karbonn Titanium Hexa, Smartphone Android KitKat Hexa Core Harga Rp 3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5