Tunggu, sedang memuat. . .

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2, Harga Bulan Januari 2016

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 – Seperti yang kita ketahui, beberapa saat yang lalu produsen besar Asus baru saja menghadirkan smartphone terbainya, yaitu Asus Zenfone 2. Dengan bandrol harga berkisar Rp 3 hingga Rp 4.5 jutaan Asus Zenfone 2 memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya. berhubungan dengan hal tersebut, kali ini saya akan membahas kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 2 pada ulasan berikut.

 

Harga Asus Zenfone 2

Harga Asus Zenfone 2

 

Kelebihan Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 masih menggunakan konsep desain seperti versi Zenfone lainnya yang membuatnya terlihat sangat elegan dan berkelas. Meskipun ketebalan yang total dimilikinya mencapai 10.9 mm, namun Zenfone 2 masih terlihat ramping karena bagian samping bodinya di buat lebih tipis dari bagian tengah.

 

Tidak hanya itu, dengan bodi belakang yang agak melengkung tersebut juga membuat Asus Zenfone 2 makin pas untuk berada dalam genggaman. Tidak hanya itu, di bagian depannya Asus Zenfone 2 memiliki layar sentuh 5.5 inci IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Tidak lupa, agar permukaan layarnya tidak mudah pecah pihak Asus juga menambahkan proteksi Corning Gorilla Glass 3.

 

Di bagian performa, Asus Zenfone 2 jauh mengungguli kompetitornya berkat chipset Z3580 dan RAM 4 GB. Selain itu, performa Zenfone 2 juga di tunjang dengan CPU Quad Core 2.3 GHz 64 bit dan GPU PowerVR G6430 yang sangat mumpuni untuk menjalankan games berat.

 

Kelemahan dan Keunggulan Asus Zenfone 2

 

Asus Zenfone 2

 

Beralih kebagian fotografi, Asus Zenfone 2 sangat dapat diandalkan dengan dua buah kamera beresolusi 13 MP & 5 MP. selain itu, untuk meningkatkan kualitas gambarnya juga disematkan fitur PixelMaster, Dual LED flash, autofocus, panorama, dan HDR. Untuk menyimpan gambar hasil tangkapan Zenfone 2 sudah menyiapkan memori internal 16 / 32 / 64 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD.

Baca Juga:  Harga Asus Zenfone 2, Smartphone Dengan RAM 4GB Resmi Dipasarkan Di Indonesia

 

Keunggulan lain dari Asus Zenfone 2 dibandingkan pendahulunya juga terletak pada daya tahan baterainya dengan baterai Li-Po 3000 mAh.

 

Kekurangan Asus Zenfone 2

Salah satu kekurangan dari Asus Zenfone 2 diantaranya adalah ukuran bodi yang terlalu besar untuk dioperasikan menggunakan satu tangan. Namun kelemahan ini bisa kita imbangi dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh smartphone kelas menengah terbaru pabrikan vendor Asus tersebut.

 

Nah kali ini kita sudah melihat secara lengkap dan terperinci mengenai Keunggulan dan dan Kelemahan dari Asus Zenfone 2 yang sudah kami bahas diatas tersebut khusus untuk anda para penggemar smartphone android kelas menengah di tanah air yang sudah tidak sabar ingin memilikinya.

 

Spesifikasi Asus Zenfone 2

Spesifikasi Asus Zenfone 2

 

Harga Asus Zenfone 2

Harga smartphone android Asus Zenfone 2 saat ini terbagi dalam beberapa varian pilihan. Dari yang termurah dijual di kisaran harga Rp. 2,7 jutaan sampai dengan harga paling mahal varian RAM 4GB sebesar Rp. 4,5 Jutaan per unitnya untuk harga pasaran saat ini di wilayah Indonesia.

 

Terima kasih dan kini Fitur Unggulan dan Kelemahan HP Asus Zenfone 2 telah kita ulas secara lengkap. Jika anda tertarik untuk memilikinya maka anda bisa membelinya di pasaran atau juga di gerai ponsel terdekat di kota anda sekarang juga dengan harga yang variatif.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2, Harga Bulan Januari 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5