Tunggu, sedang memuat. . .

Kenapa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang Dipasarkan Sedikit?

Hari ini para peminat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Australia benar-benar bahagia. Pasalnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah resmi dipasarkan, dan Australia merupakan negara pertama yang sudah bisa mendapatkan iPhone terbaru tersebut.

Namun dibalik berita bahagia tersebut, ada secuil berita buruk pula. Ternyata, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan diluncurkan dalam jumlah terbatas. Bahkan, jumlah iPhone 6 Plus yang dipasarkan lebih sedikit daripada jumlah iPhone 6 sendiri.

Apabila hal ini menjadi kenyataan, maka dapat dipastikan akan banyak orang yang kecewa. Melihat pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang sudah dibuka tanggal 12 kemarin, jumlah peminat iPhone 6 ini benar-benar luar biasa. Bahkan, sever Apple sempat error untuk beberapa waktu dikarenakan animo yang luar biasa dalam mendapatkan iPhone terbaru tersebut.

Diramalkan, dengan jumlah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang terbatas akan semakin banyak peminat iPhone tersebut yang semakin agresif untuk mendapatkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dilaporkan bahwa jumlah pre-order iPhone terbaru sudah mencapai empat juta orang. Hal ini benar-benar mencengangkan dan diluar dugaan, karena iPhone pendahulunya pun tidak ada yang mencapai angka tersebut.

iphone-6

Dikatakan bahwa jumlah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus  yang diluncurkan terbatas adalah karena Foxconn, perusahaan perakit iPhone di Cina, masih kekurangan waktu dalam memenuhi permintaan pasar yang luar biasa. Selain itu, layar ukuran 5.5 inchi yang terbatas juga menjadi salah satu alasan iPhone 6 Plus dipasarkan dalam jumlah sedikit.

Baca Juga:  Samsung Kehilangan Dominasinya Setelah Peluncuran iPhone 6
Kenapa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang Dipasarkan Sedikit? | Maressa Bernadetta | 4.5