Tunggu, sedang memuat. . .

Keyboard PopKey dan Klien Twitter Tweetbot Untuk iOS 8 Memulai Debutnya

Apple kini sedang merancang ulang sistem operasi generasi terbarunya, iOS 8 sehingga dapat berjalan lebih mulus. iOS 8 ini selain menawarkan fitur-fitur baru juga mendukung keyboard pihak ketiga yang merupakan fitur perdana. Keyboard PopKey bisa jadi menjadi pilihan yang pas bagi para pengguna smartphone terbaru tersebut. Pasalnya, PopKey menawarkan fitur yang unik dan tidak ditemukan di jenis keyboard lain. PopKey sendiri dapat digunakan mulai dari generasi iPhone 4s dan generasi-generasi berikutnya yang sudah menggunakan iOS 8.

Fitur yang ditawarkan adalah pengiriman animasi dalam media GIF. PopKey akan menyediakan beragam animasi yang disortir berdasarkan kategori. Selain melalui GIF bawaan, pengguna juga dapat berkreasi dengan meng-upload animasi buatan sendiri. Nantinya, animasi tersebut dapat selalu dikirim melalui PopKey. Anda dapat mengirimkan GIF tersebut ke pesan teks, email, dan chat yang mendukung.

Selain itu, Tweetbot 3 mendapatkan update yang cukup jor-joran untuk iOS 8. Klien third-party untuk sosial media Twitter tersebut mendapatkan beberapa fitur yang baru dan menarik. Update ini juga mencakup desain Tweetbot 3 agar dapat digunakan secara optimal di layar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang berukuran 4,7 inci dan 5,5 inci.

PopKey

Tambahan lain pada Tweetbot 3 adalah dukungan untuk menggunakan Share Sheets untuk memasukkan quick link ke aplikasi tersebut. Selain itu, klien ini juga dapat menyetor kata sandi dan username ke 1Password untuk mempermudah sign in.

PopKey keyboard dapat diunduh dan diinstal secara gratis melalui AppStore. Namun, klien Tweetbot 3 harus ditebus dengan harga US$ 4,99 untuk digunakan.

Baca Juga:  Daftar Aplikasi Android Keren Gratis Terbaru 2015
Keyboard PopKey dan Klien Twitter Tweetbot Untuk iOS 8 Memulai Debutnya | Maressa Bernadetta | 4.5