Tunggu, sedang memuat. . .

Keyboard Qwerty Samsung Galaxy S6 ??

Keyboard Qwerty Samsung Galaxy S6 ?? – Kabar yang mengejutkan datang dari Vendor Samsung dan kabar ini pastinya sangat menggembirakan bagi anda para pemiliki Samung S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge karena pasalnya, sebuah perusahaan dari Norwegia meluncurkan sebuah produk teranyar yakni berupa keyboard QWERTY yang adalah varian dari One2Touch. One2Touch adalah penutup smartphone pertama yang dilengkapi dengan keyboard portable yang diintegrasikan dengan NFC dan khusus hanya digunakan pada Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Gambar Keyboard Qwerty Samsung Galaxy

Keyboard Qwerty Samsung Galaxy Pic23

Keyboard SlimType Samsung Galaxy S6 ini adalah sebuah smartphone android yang keseluruhan navigasi dan cara kerjanya mengandalkan touchscreen atau layar sentuh, tetapi jika anda ingin memiliki sebuah smartphone dengan keyboard QWERTY fisik sekaligus layar sentuh, maka case yang memiliki keyboard fisik ini adalah jawaban yang paling tepat untuk anda.

Gambar Keyboard Qwerty Samsung Galaxy

Keyboard Qwerty Samsung Galaxy Pic22

Case yang bernama SlimType ini, memiliki tombol yang tersusun dengan apik sebagai keyboard QWERTY pada bagian tutupnya. Anda tidak memerlukan sebuah kabel, karena keyboard ini dapat terhubung langsung pada Samsung Galaxy S6 dan juga Samsung Galaxy S6 Edge melalui NFC (Near Field Communication).

Gambar Keyboard Qwerty Samsung Galaxy

Keyboard Qwerty Samsung Galaxy

One2Touch berujar bahwa SlimType adalah cober smartphone pertama dengan keyboard portable yang ditenagai oleh NFC. Tekstur pada SlimType ini mempunyai permukaan yang sangat lembut dan nyaman saat anda gunakan. Untuk dapat menggunakan SlimType ini pada Galaxy s6, maka anda harus terlebih dahulu menginstall aplikasi pendukung lewat Google Play Store.

 Dalam keyboard SlimType dari One2Touch ini, terdapat tombol untuk akses jalan pintas atau akses cepat menuju email, kalender, kontak dan juga Web. Kita semua tentu sudah tau bahwa mengetik di keyboard akan lebih cepat jika dibandingkan dengan mengetik diatas layar, itulah guna dari case ini untuk lebih mempermudah anda dalam mengetik lebih cepat.

Gambar Keyboard Qwerty Samsung Galaxy

Keyboard Qwerty Samsung Galaxy Pic21

Untuk dapat memiliki satu unit SlimType dari One2Touch ini makan anda harus menyiapkan dana sebesar USD $39 atau jika diRupiahkan menjadi Rp. 514.000. Terdapat 3 varian warna dalam One2Touch ini yakni Cherry Red, Black Sapphire dan juga White Pearl. Anda ingin memiliki SlimType dari One2Touch ini??. viatekno.com news.
Baca Juga:  ROM 4.4.2 KitKat Tersedia Untuk Samsung Galaxy Note 3
Keyboard Qwerty Samsung Galaxy S6 ?? | Maressa Bernadetta | 4.5