Tunggu, sedang memuat. . .

Lagi, Korban ‘Selfie’ Tewas pada Saat Berpose

Lagi-lagi selfie memakan korban. Kali ini korbannya adalah seorang mahasiswi sekolah kesehatan di Polandia, bernama Sylwia Rajchel, ketika dia sedang liburan di Spanyol.

Menurut laporan, pada saat itu Sylwia sedang berada di jembatan Puente de Triana, berpose untuk mengambil gambar selfie yang sempurna. Namun, saat sedang melakukannya, Sylwia Rajchel kehilangan pijakan dan jatuh sedalam 15 meter ke pondasi beton yang digunakan untuk mendukung struktur jembatan tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, Sylwia Rajchel mengalami perhentian jantung. Meskipun petugas medis sampai di tempat kejadian, namun mereka gagal menyelamatkan Sylwia Rajchel, wanita muda yang menempuh pendidikannya di University of Medicines di Posada, untuk menjadi seorang perawat. Sylwia dinyatakan tewas.

Sylwia Rajchel

Dikatakan bahwa, jembatan Puente de Triana memang sangat terkenal diantara para fotorgrafer yang ingin menambil gambar daerah tersebut.

Diharapkan bahwa peristiwa tragis yang menimpa Sylwia Rajchel menjadi peringatan bagi kita semua umumnya, dan bagi para pecinta selfie khususnya. Kapanpun anda ingin mengambil gambar ‘selfie,’ anda harus mengutamakan keselamatan anda.

Memang akan sangat membanggakan apabila anda bisa mengambil gambar anda dengan latar belakang yang mengesankan, kemudian menunujukkannya pada semua teman anda. Namun, anda harus benar-benar memperhatikan sekitar anda sebelum melakukannya. Jangan bersandar ataupun berdiri tanpa keseimbangan pada saat anda berpose untuk ‘selfie.’ Hal ini dikarenakan, satu kesalahan saja, bisa menyebabkan anda cedera ataupun berakhir dengan kematian. Tidak ada satupun orang yang ingin melihat ‘selfie’ terakhir yang anda ambil menyebabkan anda berakhir di kamar mayat.

Baca Juga:  Tablet Dual SIM Asus Fonepad 8, Diluncurkan di Asia
Lagi, Korban ‘Selfie’ Tewas pada Saat Berpose | Maressa Bernadetta | 4.5