Tunggu, sedang memuat. . .

Lagi, Samsung Luncurkan Video ‘iPhone 6 Plus Meniru Galaxy Note 4’

Sepertinya persaingan antara dua perusahaan besar, Apple dan Samsung tak akan pernah berakhir. Setelah membuat sejumlah video yang isinya ‘mengejek’ produk terbaru Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, kali ini Samsung melancarkan amunisinya yang terbaru. Samsung meluncurkan video terbaru yang mengklaim bahwa iPhone 6 Plus terbaru adalah hasil meniru Samsung Galaxy Note series.

Masih terbayang di ingatan kita pada saat Samsung meluncurkan Galaxy Note pertama kalinya. Pada saat itu banyak yang berpendapat bahwa Galaxy Note yang mempunyai layar berukuran 5.3 inchi, terlalu besar, bahkan menyerupai selembar roti panggang.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, selera pecinta gadget pun berubah. Saat ini banyak orang yang justru memilih smartphone berukuran besar. Kita juga tidak bisa mengabaikan fakta bahwa hampir semua smartphone yang ada di pasaran sekarang berukuran 5 inchi ataupun lebih.

Menurut Samsung, sekarang ini perusahaan lain tidak bisa mengabaikan keberadaan Samsung Galaxy Note. Lebih jauh lagi, Samsung mengklaim bahwa sebagian besar dari saingan mereka justru ‘meniru’ Samsung Galaxy Note. Salah satu saingan Samsung tersebut tentu saja adalah Apple. Karena itulah Samsung meluncurkan video terbaru yang menunjukkan ‘kemiripan’ antara Samsung Galaxy Note dengan iPhone 6 Plus.

iphone6_vs_samsunggalaxynote4

Tak ada yang bisa menentukan apakah klaim Samsung tersebut benar. Namun pada kenyataanya, Apple iPhone 6 Plus sudah bisa dipesan mulai dari sekarang. Peluncuran resminya adalah tanggal 19 September. Di sisi lain, Samsung Galaxy Note sendiri belum menerima pesanan sampai bulan Oktober nanti.

Lagi, Samsung Luncurkan Video ‘iPhone 6 Plus Meniru Galaxy Note 4’ | Maressa Bernadetta | 4.5