Acer Aspire E11
Acer Aspire E11

Laptop Murah Acer Aspire E11, OS Windows 8.1 with Bing Harga 2.4 Juta

Posted on

Meskipun ada begitu banyak gadget canggih yang beredar di pasaran, namun pasar laptop tetap tak ada matinya. Belum lama ini, Acer merilis laptop seri terbaru yang dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Seri terbaru tersebut adalah Acer Aspire E11, yang dibanderol seharga Rp. 2.400.000,00. Dengan harga tersebut, Acer Aspire E11 akan bersaing ketat dengan HP Stream 14 yang sudah lebih dulu diluncurkan ke pasaran.

Laptop buatan Acer ini menawarkan layar sentuh yang mempunyai ukuran 11.6 inchi dengan resolusi 1366×768 pixels. Untuk tenaganya, laptop Acer Aspire E11 menggunakan prosesor Intel Pentium N3530 atau Celeron N2830 Generasi Bay Trail, sementara OS yang digunakan pada laptop ini adalah Windows 8.1 with Bing.

Tidak hanya itu, Acer Aspire E11 juga telah dilengkapi dengan memori RAM 2GB, serta memori internal SSD (Solid State Driver) berkapasitas 32GB, sedangkan pengolah grafis laptop ini dari Intel HD Graphics. Laptop ini ditenagai oleh baterai yang dapat bertahan sampai dengan 7 jam pemakaian.

Acer Aspire E11
Acer Aspire E11

Acer Aspire E11 mebawarkan beberapa keunggulan yang akan memanjakan penggunanya. Keunggulan yang pertama adalah tidak seperti laptop konvensional yang menggunakan kipas pendingin, Acer Aspire E11 tidak lagi menggunakan kipas pendingin. Kipas tersebut sudah diganti dengan pendingin pasif. Dengan demikian, penggunanya dapat bekerja menggunakan laptop tersebut tanpa adanya suara yang mengganggu.

Keunggulan lainnya pada Acer Aspire E11 adalah laptop ini sudah dilengkapi dengan dua speaker stereo yang tentunya menghasilkan suara jernih. Selain itu, terdapat pula headset jack dan webcam. Laptop ini juga menyediakan beberapa pilihan konektifitas yang diantaranya adalah port HDMI, port Ethernet, port USB dan juga card reader.