Tunggu, sedang memuat. . .

Layar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Ternyata Tidak ‘Setangguh’ yang Diprediksi

Tidak seperti berbagai bocoran yang beredar tentang layar iPhone 6 yang diramal akan memakai layar safir, pada kenyataannya layar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus hanya memakai layar kaca yang diperkuat ion. Batalnya Apple memakai layar Safir pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tentu saja menimbulkan kekecawaan bagi fanboy iPhone, sebutan untuk fans berat Apple iPhone. Pasalnya, layar iPhone 6 ternyata tidak setangguh aplikasi yang ada didalamnya.

Untuk menguji seberapa tangguh layar iPhone terbaru tersebut, supplier Apple mengadakan pengujian. iPhone tersebut dijatuhkan dibagian depan dan bagian belakangnya. Ternyata hasilnya benar-benar mengecewakan. Dibagian belakang iPhone terdapat beberapa kerusakan kecil yang tidak bisa disembunyikan. Sementara bagian depan yang dijatuhkan, juga terdapat hal yang sama.

Bahkan, bila layar iPhone tersebut membentur lantai maka anda bisa melihat bahwa kaca layar tersebut benar-benar hancur. Walaupun iPhone anda tetap berfungsi sebagaimana mestinya, akan tetapi penampilan iPhone anda benar-benar tidak dapat dimaafkan.

iPhone 6 Screen

Dikatakan Apple bahwa alasan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tidak memakai layar safir adalah karena waktu yang tidak cukup untuk memproduksi layar safir tersebut. Sementara Apple sudah berencana meluncurkan iPhone 6 ke pasaran sudah jauh-jauh hari.

Oleh karena itu, bagi anda pengguna iPhone 6 dan juga iPhone 6 Plus, hendaknya anda ekstra hati-hati dengan iPhone terbaru anda. Jika dibandingkan dengan iPhone pendahulunya, layar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ternyata benar-benar rapuh. Jadi jangan sampai iPhone terbaru anda lepas dari genggaman anda.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Star 2 Plus Resmi Diperkenalkan di India
Layar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Ternyata Tidak ‘Setangguh’ yang Diprediksi | Maressa Bernadetta | 4.5