Tunggu, sedang memuat. . .

[LENGKAP ] Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Z30

kelebihan dan kekurangan blackberry z30

Viatekno.Com – Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Z30 – Blackberry Z30 merupakan salah satu smartphone besutan Blackberry yang mengusung spesifikasi lebih mewah jika dibandingkan dengan jajaran Blackberry sebelumnya. Dalam hal ini, pihak Blackberry sengaja memberikan fitur yang mewah agar para penggunanya bisa melakukan berbagai hal tanpa ada kendala lagi.

Nah bagi kamu yang saat ini ingin membeli atau ingin memiliki Blackberry Z30 ini, ada baiknya membaca beberapa ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Blackberry Z30 yang sudah ViaTekno ulas berikut ini:

Kelebihan Blackberry Z30

kelebihan dan kekurangan blackberry z30

Layar 5.0 Super AMOLED
screenshot_142

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Blackberry Z530 ialah terletak pada jenis layar yang diusungnya. Seperti kita ketahui, smartphone ini mengusung jenis layar Super AMOLED berukuran 5.0 inci. Nah tentunya kamu sudah tahu kan kalau jenis layar Super AMOLED ini biasa digunakan oleh jajaran smartphone besutan Samsung? Tentu saja beberapa produsen ternama menggunakan jenis layar ini karena mampu menampilkan keindahan warna yang sesungguhnya.

RAM 2GB
screenshot_143

Meski smartphone ini dibuat untuk menyeser pasar smartphone kelas menengah, namun kapasitas RAM yang diusung oleh smartphone ini terbilang besar yakni 2GB. Dengan kapasitas yang cukup besar ini, kini pengguna blackberry Z30 bisa membuka banyak aplikasi secara bersamaan. Untuk kegiatan gaming pun smartphone ini terbilang lancar jaya.

Kualitas Perekaman [email protected]
screenshot_144

Siapa sangka, meski hanya mengusung kamera belakang 8 MP, ternyata kamera belakang tersebut sudah mampu melakukan perekaman kualitas HD [email protected] Dengan kualitas perekaman HD ini, kini pengguna bisa mendampatkan hasil yang maksimal untuk setiap momen yang terekam.

Sudah Mendukung 4G LTE
screenshot_145

Ya tepat sekali! Blackberry Z30 sudah mendukung adanya jaringan 4G LTE. Dengan adanya support ini, kini pengguna bisa mendapatkan kecepatan download dan upload yang maksimal.

Baca Juga:  [ 100 % WORK ] Cara Flash Oppo R821 Tanpa PC

Sistem Sensor Lengkap
screenshot_146

Selain beberapa kelebihan di atas, rupanya Blackberry Z30 juga dilengkapi dengan berbagai macam sistem sensor seperti proximity, gyroscope, compass, accelerometer, dll.

Kekurangan Blackberry Z30

kelebihan dan kekurangan blackberry z30

Layar Tidak Dilengkapi dengan Perlindungan
screenshot_147

Salah satu kelemahan yang mendasar pada Blackberry Z30 ialah, layarnya tidak lengkapi dengan pelindung intern seperti kebanyakan smartphone umum lainnya. Dengan tidak diengkapi Gorilla Glass, tentu pengguna harus membeli sendiri pelindung layar ekstern untuk melindungi layar yang mewah ini.

Prosesor Masih Dual-Core
screenshot_148

Siapa sangka, meski sudah dilengkapi dengan RAM 2GB, namun nyatanya CPU yang diusung masih sekelas Dual-core. Jika dibandingkan dengan smartphone lain yang seharga, tentu kemampuan smartphone ini masih bisa dibilang minim. Meskipun demikian, kalau hanya digunakan untuk aktifitas biasa saja, smartphone ini masih sanggup meladeninya.

Kamera Depan Hanya 2 MP

Yak! Kamera depan Blackberry Z30 hanya seukuran 2 MP saja. Tentu hal ini akan menjadi kendala ketika kamu akan melakukan video call atau kegiatan selfie. Meskipun demikian kamu tetap bisa mengakalinya dengan menggunakan aplikasi edit foto yang ada dalam store Blackberry.

Nah itulah kelebihan dan kekuran Blackberry Z30 yang bisa kami ulas. Melihat kekurangan yang terdapat dalam smartphone ini masih biasa saja, tentu tak ada salahnya bagi kamu untuk membeli Blackberry Z30 ini.

Baca Juga:

Aman MUDAH Cara Flash Lenovo A328 Dengan Flashtool

100% AMPUH Cara Flash Lenovo A516 Dengan Firmware Ori

[ SINGKAT ]Cara Flash Andromax ZTE N986

[AMPUH] Cara Jitu Menghilangkan Iklan Mengganggu Pada Aplikasi Android Anda

[LENGKAP ] Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Z30 | admin cinta | 4.5