Tunggu, sedang memuat. . .

Lenovo A5500 Hadir dengan Mengusung Prosesor Quad-Core

Lenovo A5500 Hadir dengan Mengusung Prosesor Quad-Core – Beberpa waktu lalu, Vendor ponsel Lenovo kembali menghadirkan sebuah produk jenis tablet terbarunya yang diberi nama Lenovo A5500, tablet ini meluncur bersamaan dengan tablet Lenovo lainnya yang diketahui mengusung nama Lenovo A7600. Kehadiran kedua tablet tersebut diketahui telah mendapat sertifikat dari FCC untuk segera rilis dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, dari kedua tablet tersebut yang telah terkuak sebagian spesifikasinya adalah Lenovo A5500. Tablet ini memiliki layar sentuh berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, yang disematkan teknologi IPS pada layar tersebut yang mampu menghasilkan akurasi warna yang tajam dan sudut pandang yang luas.

Lenovo A5500 telah mendapat sertifikat dari FCC dalam versi WiFi yang mendapat dukungan jaringan 3G HSDPA yang dapat digunakan untuk panggilan telepon dan berkirim SMS, sedangkan untuk memori penyimpanan belum ada informasi yang diketahui. Namun dapat diperkirakan memori yang akan ditanam pada tablet ini cukup besar untuk bisa menampung data-data pribadi para penggunanya.

Lenovo A5500

Lenovo A5500 diperkirakan memiliki performa CPU yang maksimal, yakni dibekali prosesor Dual-Core MediaTek berkecepatan 1,3 GHz. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi Dolby Mobile Sound dengan dukungan kamera belakang sebesar 8 megapiksel yang berjalan pada siste Operasi Android versi 4.2.2 jelly Bean.

Untuk informasi harga, saat ini belum diketahui. Namun besar kemungkinan tablet Lenovo A5500 akan dibanderol dengan harga yang terjangkau yang ditujukan untuk menyasar pasar gadget kalangan kelas menengah.

Baca Juga:  Cara memasukkan Video dan Lagu ke iPad iPhone dan iPod
Lenovo A5500 Hadir dengan Mengusung Prosesor Quad-Core | Maressa Bernadetta | 4.5