Lenovo Golden Warior S8

Lenovo Golden Warior S8, Smartphone Tipis Berkamera 13 MP

Posted on

Setelah sukses memproduksi smartphone terdahulu, kini Lenovo akan kembali meluncukan produk terbarunya yang tipis dan berwarna emas pada bulan Mei 2014. Sesuai dengan tampilannya, smartphone ini diberi nama Lenovo Golden Warior S8. Kabarnya Lenovo Golden Warior S8 ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar 2 jutaan.

Tampilan body Lenovo Golden Warior S8mengusung tema slim atau tipis sehingga pada saat digenggam memberi rasa nyaman di tangan. Pada saat mengoperasikannya juga membuat anda betah berlama-lama karena didukung dengan ukuran layar yang cukup besar yaitu 5,3 inches. Keunggulan layar diperkuat dengan resolusi sebesar 1280 x 720 pixel yang membuat layar jernih dan adanya Gorilla Glass 3 yang mampu menahan layar dari goresan.

Lenovo Golden Warior S8

Beralih pada keunggulan dapur pacu, Lenovo Golden Warior S8 telah dilengkapi dengan prosesor quard core produksi Mediatek MTK 6592M berkecepatan 1,4 GHz. kapasitas RAM torgolong bongsor, yaitu sebesar 2 GB.

Sektor kamera, pada Lenovo Golden Warior S8 tersemat dua buah kamera pada bagian belakang dan di bagian depan. Kamera belakang memiliki kekuatan lensa 13 MP yang sudah dilengkapi degan fitur autofocus dan LED flash guna membantu penyempurnaan pengambilan gambar. Sedangkan kamera depan memiliki kekuatan lensa 5 MP yang sangat memumpuni untuk selfie dan video call.

Bagi anda yang gemar menimpan berbagai data, smartphone ini sangat tepat untuk dimiliki karena memiliki kapasitas internal sebesar 16 GB dan mampu diperluas menggunakan MicroSD. Lenovo Golden Warior S8 sudah mendukung penggunaan dual SIM dalam satu smartphone. Dengan segudang keunggulan ini, maka untuk banderolan harga 2 jutaan akan memberikan kepuasan bagi penggunanya.