Tunggu, sedang memuat. . .

Lenovo Golden Warrior S8 Ponsel Android Octa Core Dengan Kamera 13 MP

Seolah tidak mau ketinggalan dari pesaingnya yakni Xiaomi yang meluncurkan phabet Android Redmi Note dengan prosesor Octa Core yang dibanderol harga yang murah. Lenovo pun meluncurkan phablet terbarunya dengan kode S898+ atau yang lebih dikenal dengan Lenovo Golden Warrior S8. Seperti apa spesifikasi dari phablet ini? Simak ulasan berikut.

Lenovo Golden Warrior S8 (S898t+) ini hadir mengusung layar berukuran 5,3 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel dengan dibekali teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) sehingga membuat tampilan layarnya menjadi lebih jernih dan tajam.

Untuk memungkinkan phablet ini dijalankan dibawah terik matahari dengan nyaman maka telah terbenam teknologi OGS (One Glasss Solution) yang dilindungi oleh pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 3.

Keunggulan phablet ini akan dirasakan pada segi performanya, pasalnya telah berbekal prosesor Octa Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4 GHz dengan chipset MediaTek MT6592 didukung oleh kapasitas RAM sebesar 1 GB dan pengolahan grafik Mali-450MP, sehingga untuk menjalankan game berat sekalipun akan menghasilkan kinerja yang handal. Lenovo Golden Warrior S8 ini tentunya telah berjalan pada system operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Lenovo Golden Warrior S8

Dari sektor media penyimpanan, Lenovo menyediakan memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas oleh slot MicroSD sehingga mampu menampung penyimpanan data pengguna dengan cukup luas. Phablet ini telah dibekali slot kartu Dual SIM dan mendukung konektivitas seperti WiFi, GPS, Bluetooth dan jaringan TD-SCDMA yang digunakan di China.

Kemudian dari sektor kamera, Lenovo Golden Warrior S8 dibekali dua buah kamera yakni kamera belakang dengan sensor berukuran 13 MP dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus dan juga ada kamera depan dengan ukuran 5 MP untuk mendukung aktivitas pengguna yang menyukai foto selfie.

Baca Juga:  Asiafone AF300 HP Android Murah Harga 400 Ribuan Fitur TV Mobile

Mengenai harga yang ditawarkan phablet Lenovo Golden Warrior S8 dibanderol seharga $126 USD atau sekitar Rp 1,4 jutaan, harga yang murah untuk sekelas phablet dengan spesifikasi yang tangguh. Bagaimana tertarik memilikinya? Kita nantikan saja kehadirannya di pasar gadget Indonesia.

Lenovo Golden Warrior S8 Ponsel Android Octa Core Dengan Kamera 13 MP | Maressa Bernadetta | 4.5