Tunggu, sedang memuat. . .

Lenovo Luncurkan Tablet Terbaru ‘Lenovo ThinkPad 10’

Baru-baru ini Lenovo baru saja meluncurkan lini produknya yang terbaru yaitu tablet Lenovo ThinkPad 10. Seperti namanya, tablet Lenovo ThinkPad memilki layar berukuran 10.1 inchi dengan tampilan IPS beresolusi 1920×1200, yang menampilkan tampilan full HD resolution sehingga mata kita akan dimanjakan kekayaan warna dan detail. Sayangnya, tampilan tablet ini tidak terlalu jauh berbeda dengan tablet Lenovo sebeblumnya.

Dengan mengusung sistem operasi Windows 8.1 yang berbasis prosesor Quad-core Intel Atom Z3795, tablet Lenovo ThinkPad 10 lebih ditujukan kepada para pebisnis yang memiliki mobilitas sangat tinggi. Dengan kecepatan 1.5 GHz, Lenovo ThinkPad 10 menawarkan akses penuh pada semua aplikasinya di Windows Store.

Selain itu, tablet satu ini juga bisa mengakses software lama. Namun demikian, tablet ini tetap dilengkapi dengan berbagai multimedia terbaik yang dapat dinikmati para penggunanya.

tablet-lenovo-thinkpad-10

Tablet Lenovo ThinkPad 10 dilengkapi dengan dual kamera, yaitu kamera depan yang sangat berguna dalam video chatting. Sedangkan kamera belakang dengan 8 MP dengan LED Flash. Posisi kamera ini untungnya berbeda dengan posisi kamera kebanyakan, sehingga tidak akan menggangu kenyamanan kita pada saat kita menggenggam tablet tersebut. Selain itu, kamera dibuat sama rata dengan layar tablet sehingga tidak ada tonjolan yang mengganggu pada saat tablet dipegang.

Lebih jauh lagi, tablet Lenovo ThinkPad 10 memiliki 2 GB RAM dan hard drive 64 GB. Di Indonesia, Lenovo ThinkPad 10 dibanderol dengan harga Rp. 9.500.000,00.

Baca Juga:  Dell Memperkenalkan Tablet Android Pertama; Dell Venue 8 7000
Lenovo Luncurkan Tablet Terbaru ‘Lenovo ThinkPad 10’ | Maressa Bernadetta | 4.5