Tunggu, sedang memuat. . .

Lenovo P770 Spesifikasi dan Harga

Spesifikasi dan Harga Lenovo P770 – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas mengenai harga Lenovo P770 dan spesifikasi Lenovo P770. Mari kita lihat fitur apa saja yang ditawarkan Lenovo P770 ini.

Seakan tak puas dengan beberapa produk smartphone canggih yang telah diproduksi, kini Lenovo memunculkan salah satu smartphone yang tidak kalah dengan produk-produk sebelumnya. Smartphone ini diberi nama Lenovo P770. Anda pasti penasaran dengan gebrakan apalagi yang akan diusung oleh smartphone Lenovo yang satu ini.

Lenovo P770 mengusung tema layar besar, yakni dilengkapi dengan layar berukuran 4.5 inchi (540 x 960 pixel). Dengan layar ini serta didukung multitouch, Lenovo memang pantas dijadikan sebagai referensi bagi para pecinta gadget. Selain itu, ponsel ini juga tidak terlalu berat sehingga mudah dibawa kemana saja. Berat dari smartphone ini adalah 161 gram dengan dimensi 133 x 67 x 11.9 mm.

Untuk masalah Sistem Operasi, Lenovo mempercayakan pada Android 4.1 Jelly Bean yang merupakan android dengan versi terbaru. Selain itu, smartphone ini mengusung prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 Ghz Cortex-A9 sehingga anda bisa berselancar serta menjalankan berbagai aplikasi tanpa harus takut lemot. Lenovo P770 juga dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX531.
Spesifikasi dan Harga Lenovo P770 - Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas mengenai harga Lenovo P770 dan spesifikasi Lenovo P770. Mari kita lihat fitur apa saja yang ditawarkan Lenovo P770 ini.  Seakan tak puas dengan beberapa produk smartphone canggih yang telah diproduksi, kini Lenovo memunculkan salah satu smartphone yang tidak kalah dengan produk-produk sebelumnya. Smartphone ini diberi nama Lenovo P770. Anda pasti penasaran dengan gebrakan apalagi yang akan diusung oleh smartphone Lenovo yang satu ini.  Lenovo P770 mengusung tema layar besar, yakni dilengkapi dengan layar berukuran 4.5 inchi (540 x 960 pixel). Dengan layar ini serta didukung multitouch, Lenovo memang pantas dijadikan sebagai referensi bagi para pecinta gadget. Selain itu, ponsel ini juga tidak terlalu berat sehingga mudah dibawa kemana saja. Berat dari smartphone ini adalah 161 gram dengan dimensi 133 x 67 x 11.9 mm.  Untuk masalah Sistem Operasi, Lenovo mempercayakan pada Android 4.1 Jelly Bean yang merupakan android dengan versi terbaru. Selain itu, smartphone ini mengusung prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 Ghz Cortex-A9 sehingga anda bisa berselancar serta menjalankan berbagai aplikasi tanpa harus takut lemot. Lenovo P770 juga dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX531.  Untuk kamera, Lenovo P770 memasang kamera beresolusi 5 MP (2592 x 19344 pixel) dilengkapi dengan fungsi autofocus serta LED flash sehingga mengabadikan gambar akan terasa lebih mudah dan asyik. Kamera kedua mengusung kamera VGA sehingga bisa anda andalkan untuk melakukan video call. Sedangkan untuk masalah memori, P770 mengusung memori internal sebesar 4 GB serta memori eksternal berupa microSD hingga 32 GB.  Fitur Lenovo P770 memang bisa terbilang cukup lengkap dimana mendukung untuk dual SIM GSM (Dual Stand-by), audio serta video player, serta banyak lagi fitur canggih yang lainnya. Untuk masalah daya, Lenovo mengandalkan baterai Li-Ion 3500 mAh yang bisa bertahan hingga 644 jam dalam keadaan stand-by serta hingga 29 jam jika digunakan untuk menelpon.  Harga yang ditawarkan untuk Lenovo P770 terbilang cukup dan sebanding dengan berbagai aplikasi serta fitur yang ditawarkan yakni 2,5 juta rupiah.  Demikian postingan kami kali ini mengenai harga Lenovo P770 dan spesifikasi Lenovo P770 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.
Untuk kamera, Lenovo P770 memasang kamera beresolusi 5 MP (2592 x 19344 pixel) dilengkapi dengan fungsi autofocus serta LED flash sehingga mengabadikan gambar akan terasa lebih mudah dan asyik. Kamera kedua mengusung kamera VGA sehingga bisa anda andalkan untuk melakukan video call. Sedangkan untuk masalah memori, P770 mengusung memori internal sebesar 4 GB serta memori eksternal berupa microSD hingga 32 GB.

Fitur Lenovo P770 memang bisa terbilang cukup lengkap dimana mendukung untuk dual SIM GSM (Dual Stand-by), audio serta video player, serta banyak lagi fitur canggih yang lainnya. Untuk masalah daya, Lenovo mengandalkan baterai Li-Ion 3500 mAh yang bisa bertahan hingga 644 jam dalam keadaan stand-by serta hingga 29 jam jika digunakan untuk menelpon.

Baca Juga:  IMO Apollo, Tablet Jelly Bean Harga Murah

Harga yang ditawarkan untuk Lenovo P770 terbilang cukup dan sebanding dengan berbagai aplikasi serta fitur yang ditawarkan yakni 2,5 juta rupiah.

Demikian postingan kami kali ini mengenai harga Lenovo P770 dan spesifikasi Lenovo P770 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Lenovo P770 Spesifikasi dan Harga | Maressa Bernadetta | 4.5