Lenovo S5000, Tablet Android Harga Murah Spesifikasi Layar IPS

 Android, Harga, Tablet
Lenovo S5000, Tablet Android Harga Murah Spesifikasi Layar IPSby adminon.Lenovo S5000, Tablet Android Harga Murah Spesifikasi Layar IPSLenovo S5000, Tablet Android Harga Murah Spesifikasi Layar IPS – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Lenovo S5000 dan harga Lenovo S5000. Mari kita lihat apa saja yang ditawarkan Lenovo S5000 ini Tidak hanya smartphone, pada ajang IFA 2013 beberapa waktu lalu Lenovo mobile juga memperkenalkan sebuah tablet pc yang disebut […]


Lenovo S5000, Tablet Android Harga Murah Spesifikasi Layar IPS – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi Lenovo S5000 dan harga Lenovo S5000. Mari kita lihat apa saja yang ditawarkan Lenovo S5000 ini

Tidak hanya smartphone, pada ajang IFA 2013 beberapa waktu lalu Lenovo mobile juga memperkenalkan sebuah tablet pc yang disebut sebagai Lenovo S5000. Perangkat tersebut ditujukan untuk konsumen kelas menengah, karenanya spesifikasi yang dimilikinya cukup menarik dengan bandrolan harga terjangkau juga.

Lenovo S5000 hadir dengan layar 7 inci beresolusi 1280 x 800 piksel, dimana jenis layar yang digunakan adalah jenis In Plane Switching (IPS). Seperti diketahui, layar tipe ini mampu menyuguhkan kualitas gambar yang lebih jelas, maka tidak heran bila banyak gadget papan atas menggunakannya.

Menilik bagian dalam tablet, Lenovo membekali Lenovo S5000 dengan chipset dari Mediatek yang mengusung prosesor quad core. Untuk kecepatan prosesor tersebut mencapai 1.5Ghz, dimana untuk mengoptimalkan kinerjanya telah disediakan juga RAM berkapasitas 1Gb.
Sementara itu, untuk sistem operasinya dikabarkan bakal menggunakan keluarga Jelly Bean. Lebih tepatnya adalah OS android 4.2 Jelly Bean, sehingga nantinya tablet akan memiliki kinerja yang lebih handal. Selain itu, untuk interfacenya juga akan sangat menarik karena sudah menggunakan OS tersebut.

Memantapkan performa produk terbarunya ini, perusahaan asal Cina tersebut juga membenamkan kartu grafis PowerVR SGX 544MP pada bagian dalam tablet. Jadi nantinya Lenovo S5000 akan mampu menghasilkan grafis dengan kualitas yang mumpuni, khususnya saat digunakan untuk bermain game.
Lenovo S5000
Untuk bagian dalam Lenovo S5000 juga tersedia memori internal berkapasitas 16Gb, dimana memori tersebut nantinya dapat dimanfaatkan untuk menyimpan data berupa lagu, video maupun game dan aplikasi. Namun sayang, sampai berita ini dmuat belum diketahui apakan tablet ini mendukung microSD atau tidak.

Fitur Lenoco S5000 lainnya yang tidak kalah menariknya berupa kamera, bluetooth, Wi-Fi, port USB, serta browser html untuk mengakses layanan internet. Khusus untuk keerluan akses internet, pengguna juga dapat menggunakan modem khusus karena tablet ini sendiri telah mendukung jaringan 3G.

Tidak banyak memang informasi dari perangkat ini yang sudah dibocorkn oleh Lenovo, termasuk kiran harganya juga masih menjadi tanda tanya. Yang jelas, Lenovo akan membandrol tablet terbarunya ini dengan harga yang cukup murah, karena menurut kabar yang beredar dirilisnya tablet ini adalah untuk menyaingi Nexus 7 yang dibandrol seharga 2 jutaan.

Demikian postingan kami kali ini yang membahas tentang spesifikasi Lenovo S5000 dan harga Lenovo S5000 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.


Author: 

Kami akan selalu memberikan informasi mengenai Berita teknologi dan gadget terbaru.