Tunggu, sedang memuat. . .

Lenovo S860 Siap Dipasarkan Juni Mendatang Seharga Rp 4 Jutaan

Lenovo S860 Siap Dipasarkan Juni Mendatang  Seharga Rp 4 Jutaan – Untuk menghadapi persaingan ketat yang saat ini bergulir di pasar gadget dunia, Lenovo kian gencar memperkenalkan produk smartphone terbaru, Lenovo kembali meluncurkan varian smartphone seri S yang berjuluk Lenovo S860. Sepertinya smartphone ini akan menjadi andalan Lenovo untuk mendapatkan tempat di hati para pengguna, pasalnya smartphone S860 membawa spesifikasi yang mumpuni yang bisa memanjakan pengguna.

Seperti smartphone khas Lenovo lainnya, Lenovo S860 memiliki desain yang ramping sebesar 10,3 mm saja. Kemudian pada bodi bagian belakang berbalutkan bahan logam yang mampu bertahan lama daripada bahan plastik seperti pada smartphone pada umumnya. Perangkat yang ditujukan untuk pasar mid-range ini memiliki layar IPS LCD berukuran 5,3 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan mendukung layar sentuh multi-touch hingga 5 titik sentuhan.

Pada sektor dapur pacu, Lenovo S860 dipersenjatai prosesor Quad Core 1,3 GHz jenis chipset MediaTek MT6582 dengan RAM 2 GB dan menggunakan chip grafis Mali 400 yang mampu menjalankan game berat. Smartphone ini memiliki memori internal 16 GB, sayangnya tidak tersedia slot MicroSD. Lenovo S860 disuplay daya baterai Li-Po 4000 mAh yang menjadi hal yang menarik dari smartphone ini, dan juga telah berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean.

Lenovo S860

Lenovo S860 berbekal kamera belakang 8 megapiksel dengan LED Flash dan Autofocus, kamera belakang tersebut mampu merekam video 1080p, kemudian serta terdapat kamera depan 1,5 megapiksel. Smartphone ini telah tertanam slot Dual SIM Card dengan koneksi jaringan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps dan WiFi 108.11 b/g/n dan WiFi Hotspot.

Menurut lansiran laman CNET, Lenovo S860 direncanakan akan dipasarkan pada bulan Juni 2014 dengan banderol harga 349 USD atau sekitar Rp 4 jutaan. Untuk ketersediannya, smartphone ini akan dipasarkan di Negara Asia seperti China, India, Indonesia, dan Filipina. Lalu di Negara Eropa seperti Rusia, Ukraina dan Negara Eropa Timur, Meksiko dan Amerika Tengah lainnya. Lalu di Negara Timur Tengah seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Nigeria. Sementara Lenovo tidak menjual smartphone ini di Negara Amerika Serikat dan Eropa Barat.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Mito A90
Lenovo S860 Siap Dipasarkan Juni Mendatang Seharga Rp 4 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5