Lenovo S930

Lenovo S930 HP Android Quad Core Laya 6 Inci Harga 2,6 Jutaan

Posted on

Lenovo S930 HP Android Quad Core Laya 6 Inci Harga 2,6 Jutaan – Jika anda mencari sebuah smartphone dengan ukuran layar yang sangat lebar, Lenovo S930 menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda. Selain ukuran layar yang sangat lebar untuk sebuah smartphone, S930 juga dibekali dengan berbagai macam keunggulan yang dapat memuaskan dahaga setiap penggemar gadget yang menginginkan sebuah gadget dengan berbagai macam fitur yang sangat bagus.

Lenovo S930 dilengkapi dengan gabungan dari Chipset MediaTek MT6582 serta prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7. Sebagai penunjang, ponsel ini dibekali dengan sistem opreasi Android terbaru yakni V.4.2.1 Jelly Bean serta kapasitas RAM 1 GB. Berbagai fitur dalam ponsel tersebut memberikan kemudahan bagi setiap orang dalam menjalankan berbagai aplikasi yang terdapat dalam ponsel S930 ini.

Lenovo S930 memiliki layar dengan lebar 6 inci IPS LCD capacitive touchscreen multitouch. Selain itu resolusi dari layar ini mencapai 720 x 1280 pixel serta kepadatan pixel hingga 245 ppi. Dengan kualitas layar tersebut, anda dapat merasakan kualitas gambar definis tinggi yang bagus serta jernih.

Untuk urusan kamera, Lenovo S930 memiliki kamera utama dengan resolusi 8 MP dengan fasilitas pendukung seperti autofocus serta LED Flash. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera sekunder dengan ukuran 1.6 MP. Dengan kualitas kamera sebagus itu, hal ini sangat membantu bagi setiap orang yang hobi memotret atau fotografi.

Lenovo S930

Lenovo S930 juga memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar sebesar 8 GB dan slot memori eksternal yang dapat ditambah dengan kapasitas 32 GB. Dengan kapasitas memori sebesar itu, anda tidak perlu lagi bingung untuk menyimpan seluruh file dalam ponsel anda.

Fitur lainnya yang terdapat dalam Lenovo S930 adalah Dual Sim, MP4, MP3, Organizer, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk dan Voice memo/dial. Untuk dayanya sendiri dibantu oleh baterai Li-Po berkekuatan 3000 mAh.

Untuk harga, Lenovo S930 kini sudah tersedia di market ponsel China di kisaran  $246 atau kalau dirupiahkan setara  dengan Rp2,6 juta-an. Jadi kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.