Tunggu, sedang memuat. . .

Lenovo Vibe C Layar 5 Inch Dengan Chipset Snapdragon 210

Lenovo Vibe C Layar 5 Inch Dengan Chipset Snapdragon 210 – Setelah sukses dengan perilisan Lenovo Vibe K4 Note beberapa waktu lalu, kini vendor Lenovo kembali merilis sebuah smartphone dengan banderolan harga terjangkau bertajuk Lenovo Vibe C. Ponsel ini hadir dengan dilengkapi spesifikasi unik dengan desain yang juga sangat stylish. Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, Lenovo Vibe C ternyata juga telah dilengkapi dengan teknologi jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya, silahkan sobat viatekno.com melihat ulasannya berikut ini.

Lenovo Vibe C Viatekno 57

Lenovo Vibe C Viatekno 57

Desain dan Layar Lenovo Vibe C

Dari tampilan paling luar yakni desain. Lenovo Vibe C tampil dengan bodi yang berbalut bahan polycarbonat glossy yang sangat stylish dengan keempat sudutnya yang agak membulat, sehingga nyaman saat berada dalam genggaman. Lenovo Vibe C memiliki tiga varian warna berbeda yakni white, black dan gold yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda. Dalam ponsel ini juga telah menggunakan panel layar IPS LCD Capacitive Touchscreen pada layarnya seluas 5.0 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels serta kepadatan layar mencapai 294 ppi.

Konektivitas dan jaringan Lenovo Vibe C

Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, namun bukan berarti Lenovo Vibe C dibekali dengan spesifikasi yang murahan. Sebagai salah satu bukti ketangguhannya adalah dari sektor konektivitas dan jaringannya. Lenovo Vibe C telah menggunakan teknologi Dual SIM serta teknologi jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE. LTE Cat4 ini dapat anda gunakan untuk mendownload dengan kecepatan 150 Mbps serta upload dengan kecepatan sampai 50 Mbps. Selain itu, juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA yang dapat menjadi alternatif bagi anda untuk mengakses internet pada saat berada diluar jangkauan wilayah 4G LTE. Konektivitas lainnya juga tak ketinggalan disematkan dalam ponsel ini, seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, A-GPS, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan USB OTG.

Sistem Operasi dan Dapur Pacu Lenovo Vibe C

Dari segi dapur pacunya, Lenovo Vibe C telah menggunakan chipset Snapdragon 210 yang berpadu dengan CPU Quad-core 1.2 GHz. Sementara untuk pengolah grafisnya, Lenovo Vibe C telah memberikan kepercayaan penuh pada GPU Adreno 305 yang dapat menampilkan desain grafis tajam dan jernih. Semua ini akan berjalan pada sistem operasi Android v5.1 yang lebih dikenal dengan nama Lollipop. Sebagai tambahannya juga telah disematkan LED Notifikasi.

Baca Juga:  { Sukses } Cara Mengatasi HP Lenovo A7000 Yang Cepat Panas
Lenovo Vibe C Viatekno 56

Lenovo Vibe C Viatekno 56

Kapasitas Memori Penyimpanan Lenovo Vibe C

Lenovo Vibe C telah dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang sudah cukup luas untuk menyimpan berbagai data dan file yang anda butuhkan. Kapasitas memori internal ini masih dapat diperluas lagi dengan menggunakan slor memori eksternal microSD sampai dengan 32 GB serta tambahan RAM sebesar 1 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan data secara sementara.

Lini Fotografi Lenovo Vibe C

Sedangkan dari segi fotografinya, Lenovo Vibe C telah dibekali dengan dual kamera yang cukup mumpuni, yakni kamera utama sebesar 5 MP serta telah disematkan juga fitur pendukung seperti LED Flash serta Autofocus. Kamera utama ini juga dapat anda gunakan sebagai perekam video dengan resolusi [email protected] Sedangkan untuk kamera sekundernya dilengkapi dengan lensa sebesar 2 MP yang sudah dapat anda gunakan untuk berfoto selfie.

Kapasitas Penyimpanan Daya dan Harga Lenovo Vibe C

Untuk kapasitas daya yang akan menyokong segala aktivitas di dalam Lenovo Vibe C, telah dibekalid dengan baterai bersifat Non-removable jenis Li-Ion berkapasitas 2500 mAh. Anda dapat memiliki Lenovo Vibe C ini dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp.1.000.000,- per unitnya.

Lenovo Vibe C Viatekno 58

Lenovo Vibe C Viatekno 58

Baca Juga: Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus Layar 5 Inch 4G LTE

 

Kelebihan Lenovo Vibe C:

  • Kapasitas memori internal 16 GB Memori eksternal microSD 32 GB
  • Kamera utama 5 MP dilengkapi Auto focus, LED Flash.
  • Kamera sekunder 2 MP
  • Baterai Non-removable jenis Li-Ion 2500 mAh
  • Dual SIM
  • 4G LTE
  • Layar 5,0 inch
  • RAM 1 GB

Kekurangan Lenovo Vibe C:

  • Resolusi layar WVGA
  • Tidak dilapisi pelindung layar
  • Prosesor kurang bertenaga
  • Perekam Video HD
Lenovo Vibe C Viatekno 55

Lenovo Vibe C Viatekno 55

Spesifikasi Lenovo Vibe C

Jaringan2G GSM
3G HSDPA
4G LTE Cat4 150/50 Mbps
Dual SIM
Layar
5,0 inch IPS LCD capacitive Touchscreen
Resolusi 480 x 854 pixels
Kepadatan Layar : ~294 ppi
Sistem Operasi
Android :v5.1 Lollipop
User Interface :-
LED Notifikasi
Prosesor
Chipset : Snapdragon 210
CPU : Quad Core 1.2 GHz
GPU : Adreno 305
KameraKamera belakang : 5 MP
Autofocus
LED flash
Video : [email protected]
Kamera depan : 2 MP
MemoriMemori internal : 16 GB
RAM : 1 GB
Memori eksternal : 32 GB
KonektifitasWiFi 802.11 b/g/n
Wi-Fi Direct
Hotspot
GPS – A GPS Support
Bluetooth v 4.0 A2DP
Micro USB v2.0
USB OTG
SensorAccelerometer
Ambient Light
Baterai
Li-Ion 2500 mAh
Non-Removable

Lenovo Vibe C Layar 5 Inch Dengan Chipset Snapdragon 210 | Maressa Bernadetta | 4.5