Tunggu, sedang memuat. . .

Lenovo Vibe X, Smartphone Super Tipis Dengan Spesifikasi Kamera 13MP

Lenovo Vibe X, Smartphone Super Tipis Dengan Kamera 13MP – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas tentang harga Lenovo Vibe X dan spesifikasi Lenovo Vibe X. Mari kita lihat apa saja yang ditawarkan Lenovo Vibe X ini.

Seperti yang diketahui, ajang IFA 2013 telah dimulai sejak tangal 4 september lalu. Pada perhelatan tersebut banyak sekali perusahaan yang bergerak pada industri mobile memperkenalkan produk barunya, salah satunya adalah Lenovo yang memperkenalkan smartphone terbarunya bernama Lenovo Vibe X. Yang menarik dari ponsel ini adalah desainnya yang super tipis, karena memiliki ketebalan mencapai 6.9mm.

Ketebalan tersebut tidak jauh berbeda denga Huawei Ascend P6 yang mencapai 6.8mm, karenanya tidak heran bila Lenovo Vibe X yang hadir dengan layar 5 inci ini disebut – sebut sebagai smartphone super tipis. Kendati wujudnya cukup tipis, namuan untuk jeroan yang tersemat dibagian dalamnya tidak bisa dipandang sebelah mata. sebab chipset tipe Cortex A-7 dari Mediatek berbasis quad core 1.5Ghz akan mentenagai Lenovo Vibe X ini, selain itu juga terdapat PowerVR SGX 544MP yang merupakan sebuah pengolah grafis yang mampu menyuguhkan tampilan gambar berkualitas tinggi. Sedangkan untuk mengoptimalkan kinerja CPU, RAM berkapasitas 2Gb juga sudah disematkan pada bagian dalam Lenovo Vibe X.

Meski dari produsen asal cina, namuan Lenovo Vibe X yang termasuk dalam jajaran phablet ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia yang canggih. Misalnya untuk sektor pengolah gambar, pada bagian belakangnya telah disematkan kamera dengan sensor 13MP. Selain itu, kamera depannya juga terbilang canggih dengan resolusi kamera yang mencapai 5MP.
Lenovo Vibe X
Dengan tersedianya kamera pada bagian depan ponsel, maka secara otomatis fitur video call dapat dijumpai pada smartphone layar lebar ini. Sehingga nantinya pengguna dapat melakukan panggilan video, selain dapat melakukan telepon biasa dan mengirim sms. Disamping itu juga telah disediakan browser dan wifi untuk bermain jejaring sosial di internet, misalnya seperti facebook dan twitter.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Ring Smartphone Android Quad Core Harga 1,8 Jutaan

Sama halnya dengan smartphone lain yang sekelas, Lenovo Vibe X juga berjalan pada sistem operasi android 4.2 jelly bean sehingga pengguna akan mendapatkan kepuasan dalam mengoperasikan perangkat ini, sebab tampilannya akan sama seperti perangkat android pada umumnya yang terkenal mudah untuk dinavigasi. Tidak hanya itu, produk teranyar Lenovo ini juga menyediakan fitur multi taksking yang memungkinkan pengguna menjalankan lebih dari satu aplikasi sekaligus.

Fitur lain dari Lenovo Vibe X ini yang sudah diketahui berupa bluetooth, dukungan jaringan 3G, baterai berkapasitas 2000mAh, dan juga memori internal seluas 16Gb. Sementara untuk kisaran harganya masih belum diketahui, namun jika melihat spesifikasi yang ada kemungkinan besar harganya akan berkisar di atas 4 jutaan.

Demikian postingan kami kali ini yang mengulas tentang harga Lenovo Vibe X dan spesifikasi Lenovo Vibe X semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Lenovo Vibe X, Smartphone Super Tipis Dengan Spesifikasi Kamera 13MP | Maressa Bernadetta | 4.5