Tunggu, sedang memuat. . .

Lenovo Yoga 10 HD+ Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 4 Jutaan

Lenovo Yoga 10 HD+ Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 4 Jutaan – Pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014, produsen Lenovo resmi meluncurkan tablet tangguhnya yang berjuluk Lenovo Yoga 10 HD+. Tablet ini hadir dengan balutan desain yang serupa dengan pendahulunya, namun tablet yang mengusung layar 10 inci ini membawa spesifikasi lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Lenovo Yoga 10 HD+ mengusung layar berukuran 10 inci yang beresolusi 1920 x 1200 piksel. Namun tablet yang tampil bongsor ini memiliki bobot yang tidak ringan yakni sebesar 615 gram. Sehingga jika pengguna ingin membawa tablet ini untuk keperluan sehari-hari cukup menguras tenaga. Maka dari itu, tablet ini menyediakan kick stand dengan tiga mode yang berbeda yang mencakup untuk fungsi membaca, bermain game, dan melihat foto atau video.

Dari sektor dapur pacu, Lenovo Yoga 10 HD+ dibekali prosesor Quad Core berkecepatan 1,6 GHz memakai chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 400 SoC dan dipacu dengan RAM 2 GB, untuk memori internalnya sendiri sangat luas sebesar 32 GB dilengkapi slot MicroSD. Tablet ini telah mendukung sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan kekuatan baterai sebesar 9000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam.

Lenovo Yoga-10 HD+

Lenovo Yoga 10 HD+ memiliki dua buah kamera yang tertanam di bagian belakang dan depan, jika dibagian belakang memiliki kamera berukuran 8 megapiksel dan kamera depan berukuran 1,6 megapiksel yang dapat digunakan untuk menjalankan video call atau video chat. Kemudian tablet besutan Lenovo ini tertanam audia jenis Dolby Audia Speaker, serta mendukung layanan koneksi HSPA 42 Mbps dan tersedia port Micro USB.

Lenovo Yoga 10 HD+ dikabarkan akan dirilis dipasaran sekitar bulan April 2014 mendatang, dan rencananya akan dibanderol seharga 349 USD atau sekitar Rp 4 jutaan. Seperti dilansir dari GSM Arena, hal yang menarik dari tablet ini adalah tersedianya fitur keyboard yang dapat dibuka atau ditutup, jadi tablet ini bisa tampil sebagai laptop.

Baca Juga:  Advan Vandroid T1F, Tablet Android Quad Core Harga 1,6 Jutaan
Lenovo Yoga 10 HD+ Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 4 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5