Tunggu, sedang memuat. . .

LG F70 Smartphone Android Canggih Dengan Fitur Knock Code Screen

LG F70 Smartphone Android Canggih Dengan Fitur Knock Code Screen – Seolah tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya, secara diam-diam vendor ponsel asal Korea Selatan yakni LG meluncurkan perangkat terbarunya di ajang MWC 2014 yaitu memiliki kode nama LG F70. Perangkat berbasis Android ini mengusung koneksi LTE untuk memikat para pengguna gadget dunia, ditambah fitur canggih yang tertanam pada layarnya yakni fitur Knock Code Screen.

Fitur Knock Code Screen yang tertanam pada layar LG F70 digunakan untuk membuka kunci layar hanya dengan ketukan saja maka kunci layar akan terbuka dan siap di operasikan. Fitur ini merupakan salah satu fitur unggulan yang membuat LG F70 tampak tampil premium, yang diyakini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, pasalnya perangkat ini direncanakan akan menyasar pasar kelas Mid-Range atau kelas menengah.

LG F70 mengusung layar berukuran 4,5 inci beresolusi (WVGA) 480 x 800 piksel dengan kerapatan 207 ppi dan memakai teknologi layar IPS LCD, bisa dikatakan spesifikasi layar tersebut dapat menghadirkan kualitas yang cukup cerah dan jelas, walaupun resolusi layarnya tergolong rendah dan bukan sesuatu yang dibanggakan.

LG F70

Untuk pengolahan citra, LG F70 dibekali dua buah kamera yaitu kamera belakang berukuran 5 megapiksel ditambah fitur LED Flash dan Autofocus. Sayangnya kamera depannya hanya berukuran VGA saja, spesifikasi kamera tersebut kurang memuaskan sehingga sedikit akan mengecewakan para penggunanya.

Sementara dari performanya, LG F70 dibekali prosesor Quad-Core chipset Snapdragon 400 yang berkecepatan 1,2 GHz dan disediakan RAM 1 GB. Keunggulan lainnya yakni perangkat ini telah berjalan pada OS Android 4.4 KitKat dengan daya baterai 2440 mAh. Kemudian kekurangannya dari perangkat ini terdapat pada memori internalnya yang hanya menyediakan kapasitas 4 GB saja, memori yang terbilang kecil untuk sekelas perangkat yang tampil premium, tetapi pengguna dapat memperluas penyimpanan data dengan slot MicroSD yang disediakan pada smartphone ini.

Baca Juga:  Axioo Picophone 4 GDX, HP Android Quad Core layar IPS Harga 1,8 Jutaan

Untuk masalah harga dan ketersediaannya, LG F70 yang diklaim menggunakan teknologi LTE terbaik ditambah hardware dan antarmuka terbaik di kelasnya berencana segera dirilis di pasar global dalam waktu dekat. Menarik untuk ditunggu untuk kabar selanjutnya.

LG F70 Smartphone Android Canggih Dengan Fitur Knock Code Screen | Maressa Bernadetta | 4.5