Tunggu, sedang memuat. . .

LG G Flex Harga Spesifikasi HP Android Lengkung Quad Core Harga 9,9 Jutaan

LG G Flex Harga Spesifikasi HP Android Lengkung Quad Core Harga 9,9 Jutaan – LG G Flex merupakan salah satu perangkat andalan dari LG dimana phablet ini memiliki keunikan yang menarik yakni memiliki layar lengkung yang didukung dengan baterai lengkung pula. Dengan predikat sebagai phablet pertama yang mengusung layar lengkung sehingga membawanya meraih penghargaan sebagai produk yang inovatif dan memiliki keunggulan dibidang desain dari ajang iF Design Award 2014.

Selain desain bodinya yang menarik tentu saja performa phablet ini sangat handal dan kaya akan fitur tertanam pada LG G Flex. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, berikut ulasannya.

LG G Flex yang dirilis pada tahun 2013 lalu, memiliki layar berukuran 6 inci yang beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 245 ppi, Layar sentuh tipe OLED ini mampu menampilkan lengkungan menawan secara mendatar dan lengkungan tersebut memiliki tebal yang bervariasi mulai 7,9 hingga 8,7 mm. Canggihnya pada bodi bagian belakang phablet ini mampu menyembuhkan diri sendiri secara otomatis jika tergores.

Keunggulan LG G Flex lainnya dapat dirasakan dari jepertan kameranya, pasalnya phablet ini tersematkan kamera belakang berukuran 13 Megapiksel yang beresolusi 4160 x 3120 piksel dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus. Kamera ini mampu merekam video dengan resolusi 1080p dengan frame 60 fps.

LG-G-Flex harga

LG G Flex juga memiliki kamera depan berukuran 2,1 Megapiksel yang mampu menghasilkan resolusi 1080p berframe 30 fps. Sehingga bagi pengguna yang hobi dengan foto selfie tidak akan dikecewakan oleh phablet lengkung ini.

Jika menelisik bagian dapur pacunya, LG G Flex dibekali prosesor Quad Core berkecepatan 2,26 GHz Krait 400 dengan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dipadukan RAM 2 GB, sementara pada media penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 32 GB, sayangnya tidak dilengkapi dengan slot MicroSD, namun memori internal LG G Flex mampu menyimpan data atau file berukuran besar sekalipun.

Baca Juga:  HTC M8 Ponsel Android KitKat Quad Core Harga 7 Jutaan

Phablet ini berjalan pada OS Android KitKat 4.2.2 Jelly Bean dan kabarnya bisa di update ke Android 4.4 KitKat, kemudian sumber daya phablet ini di suplay dari daya baterai Li-Po sebesar 3500 mAh yang mampu bertahan selama 720 jam dalam keadaan standby.

Kini LG G Flex sudah resmi rilis di Indonesia, terkait harga terbaru 2014 perangkat dengan layar lengkung ini dibanderol sekitar Rp 9,9 juta. Harga tersebut setara dengan spesifikasi dan kecanggihan yang dibawa oleh LG G Flex ini, Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

LG G Flex Harga Spesifikasi HP Android Lengkung Quad Core Harga 9,9 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5