Tunggu, sedang memuat. . .

LG G Flex, Smartphone Layar Lengkung Sang Penantang Galaxy Round

LG G Flex, Smartphone Layar Lengkung Sang Penantang Galaxy Round – Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Samsung telah merilis sebuah smartphone layar lengkung bernama Samsung Galaxy Round dimana perangkat tersebut merupakan ponsel pertama yang mengusung konsep layar lengkung.

Dan kini, rekan senegaranya yaitu LG Mobile juga menyiapkan smartphone dengan konsep yang sama. Namun bedanya, ponsel LG lengkung LG yang bernama LG G Flek memiliki lengkungan dari bawah ke atas atau sebaliknya, sehingga lengkungannya nampak lebih jelas. Tanpa perlu ditebak lagi, sudah pasti hadirnya perangkat ini untuk menghadang laju Galaxy Round.

Selain mengusung konsep melengkung, layar LG G Flex ini juga memiliki ukuran yang mencapai 6 inci dengan resolusi 1920×1080 pixel (Full HD). Selain itu, bagian dalam perangkat ini pun dihuni oleh chipset snapdragon 800 quad core krait 2.3Ghz yang akan berfungsi sebagai sensor motorik penggerak ponsel. Untuk memaksimalkan kinerja CPU tersebut, nantinya ponsel ini akan ditopang dengan RAM berkapasitas 2/3Gb.

LG G Flex

Sementara untuk siste operasinya, rumor menyebutkan jika ponsel layar lengkung pertama LG ini akan berjalan pada OS android 4.4 KitKat yang merupakan versi terbaru dari android. LG juga akan menghadirkan GPU Adreno 330 yang nantinya akan berfungsi sebagai pengolah grafis sehingga LG G Flex akan mampu menyuguhkan grafis yang lebih mumpuni, khususnya saat pengguna memainkan game 3D.

Dari informasi yang kami dapatkan, smartphone layar lengkung ini akan resmi dirilis pada bulan November 2013 mendatang. Jadi untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya mengnai LG G Flex kita tunggu saja beberapa pekan mendatang, yang pasti akan ada banyak kejutan dari LG melalui perangkat ini.

LG G Flex, Smartphone Layar Lengkung Sang Penantang Galaxy Round | Maressa Bernadetta | 4.5