Tunggu, sedang memuat. . .

LG G Pro 2 Phablet Android KitKat Quad Core dengan RAM 3 GB

LG G Pro 2 Phablet Android KitKat Quad Core dengan RAM 3 GB  – LG G Pro 2 merupakan salah satu produk yang dikabarkan akan menjadi senjata ampuh untuk LG dalam menghadapi persaingan ketat di pasar gadget dunia, phablet besutan LG ini datang dengan membawa sejumlah amunisi yang mumpuni. Bayangkan saja RAM yang tertanam pada phablet ini berukuran 3 GB, yang dipastikan dapat mendongkrak kinerjanya sangat tangguh.

Phablet LG G Pro 2 memiliki banyak keunggulan, yakni diantaranya dalam hal performa, dengan berbekal prosesor Quad-Core Krait 400 jenis chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan mencapai 2,2 GHz yang dipadukan RAM 3 GB yang dipastikan dapat menjalankan aplikasi atau game berat sekaligus. Phablet ini juga ternyata telah di bekali memori interbal dalam dua pilihan yakni 16 GB dan 32 GB yang juga telah disediakan slot MicroSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

LG G Pro 2

LG G Pro 2 ini diyakini berjalan pada OS Android 4.4 KitKat, dengan mengusung layar berukuran 5,9 inci Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, dengan layar yang luas dan lebar dapat menampilkan kualitas gambar yang jernih. Sementara untuk sector kamera memiliki dua buah sensor, yakni kamera belakang bersensor 13 MP yang dapat merekam video berukuran 4K UHD dan video beresolusi 1080p dengan 120fps, dan kamera depannya bersensor 2,1 MP yang cukup nyaman digunakan untuk foto selfie.

Dari sector konektivitas LG G Pro 2 telah mendukung koneksi NFC yang dapat mendukung pemakain jaringan LTE-A, juga terdapat koneksi data seperti Bluetooth 4.0, WiFi, port MicroUSB dan SlimPort. Untuk kekuatan baterainya LG G Pro 2 dibekali daya baterai sebesar 3000 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga seharian penuh.

LG G Pro 2 merupakan phablet kelas atas LG yang bisa menjadi andalan, namun sayangnya belum ada informasi terkait harga. Karena pihak LG baru akan meluncurkan phablet LG G Pro 2 di Korea pada Februari ini, dan belum tahu kapan phablet ini akan meluncur di pasaran global. Kita nantikan saja kehadirannya.

Baca Juga:  Bapak internet Dunia: Kondisi Internet Indonesia Bisa Jadi Panutan Negara Lain
LG G Pro 2 Phablet Android KitKat Quad Core dengan RAM 3 GB | Maressa Bernadetta | 4.5