LG G2

LG G2 Pre-Order Di Indonesia, Harga 6,8 Jutaan

Posted on

LG G2 Pre-Order Di Indonesia, Harga 6,8 Jutaan – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas tentang harga LG G2 dan spesifikasi LG G2. Apa saja yang ditawarkan oleh LG G2 ini mari kita simak bersama.

LG G2 adalah salah satu smartphone canggih besutan perusahaan asal korea selatan, LG Mobile. Dari informasi yang bocor sebelumnya, ponsel tersebut juga akan dipasarkan di indonesia. Dan kabar baiknya, kini perangkat berlayar 5.2 inci tersebut sudah dapat di pre-order di tanah air. Tentunya hal ini akan memberikan banyak sekali keuntungan bagi konsumen, seperti yang diketahui biasanya harga pre-order akan jauh lebih murah dari harga normal.

Seperti dilansir dari SZAktudas, LG Mobile menggandeng 5 online store terbesar di indonesia yang meliputi blibli.com, Jeruk Nipis, EraFone, Oke Shop dan Global Teleshop untuk memasarkan smartphone terbarunya ini. Selain itu, LG juga menawarkan cash back sampai 1.2 jutaan dan juga bonus Bluetooth Stereo LG HBS730. Tidak cukup sampai disitu, rekan senegara Samsung ini juga memberikan konsumen voucher belanja di Shopdeca senilai 1 juta.

Dengan adanya informasi ini, beberapa hari mendatang kami yakin di beberapa toko online seperti lazada.co.id pasti sudah menawarkan smartphone ini untuk di pre-order. selain itu, tekno Up Store biasanya juga sering menawarkan smartphone unggilan untuk di pre-order, sementara untuk harga pre-order LG G2 mencapai 6,8 jutaan. Dengan harga semahal itu, apa saja yang ditawarkan LG G2?
LG G2
Pada bagian dalamnya, ponsel layar lebar ini menggunakan chipset snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad core 400 berkecepatan 2.3Ghz. Selain itu, tersedia juga RAM berkapasitas 2Gb yang siap mengoptimalkan kinerja ponsel, khususnya saat terjadi proses multi taksking. Sementara untuk sistem operasinya, LG G2 berjalan pada OS android 4.2 Jelly Bean yang disandingkan dengan GPU Adreno 330 untuk menghasilkan grafis yang lebih mumpuni.

Selain itu, pada LG G2 tersedia juga kamera canggih yang memiliki resolusi 13MP pada bagian belakangnya, sedangkan untuk penyuplai sumber daya, baterai dengan daya tampung 3000mAh telah disiapkan oleh LG. Sayang, untuk harga LG G2 normal belum diketahui, kemunginan besar tembus angka 8 jutaan. Oleh sebab itu, jika sobat tertarik dengan ponsel pintar ini, belilah pada saat pre-order.

Demikian informasi kami kali ini tentang harga LG G2 dan spesifikasi LG G2 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.