Tunggu, sedang memuat. . .

LG G3 A, Smartphone Android Kitkat Usung Kamera 13 Megapiksel

LG G3 A belum lama ini telah resmi dirilis untuk pasar Korea Selatan. Varian dari LG G3 ini memiliki desain yang tidak berbeda dari LG G3, tetapi dimensi LG G3 A sedikit lebih kecil dibandingkan pendahulunya. Selain itu, smartphone terbaru dari LG ini mengusung spesifikasi yang telah dipangkas dari LG G3. Penasaran dengan LG G3 A? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Meskipun LG G3 A telah mengalami pemangkasan spesifikasi dari pendahulunya, smartphone terbaru hasil besutan pabrikan asal Korea Selatan ini memiliki spesifikasi gahar. LG G3 A mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel berbekal teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Beralih ke sektor dapur pacu, LG G3 A memiliki kinerja yang masih sedikit dibawah LG G3 dengan ditenagai oleh prosesor Quad Core Krait 400 berkecepatan 2,26GHz dengan RAM sebesar 2GB berchipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 yang disokong dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan dibekali dengan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat dengan balutan antarmuka flat baru dari Optimus UI. Selain itu, perangkat Android dari LG ini juga disokong oleh baterai berkapasitas 2610mAh.

LG G3 A

Dari segi kamera, LG telah membekali LG G3 A dengan kamera utama 13 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur OIS+ (Optical Image Stabilization), dual LED flash, IR blaster. Tidak hanya itu, smartphone terbaru hasil besutan LG ini juga memiliki kamera depan 2,1 megapiksel yang berguna untuk keperluan video call dan foto selfie.

Fitur konektvitas LG G3 A cukup lengkap, berkat dukungan jaringan 3G HSPA, 4G LTE, LTE-A, NFC, GPS/GLONASS, Bluetooth, dan port microUSB.

Hingga saat ini masih belum diketahui apakah LG G3 A akan dirilis ke luar Korea Selatan atau tidak. Selain itu, harga LG G3 A juga masih belum diketahui. Tertarik dengan LG G3 A? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga:  Yezz Andy A4.5 smartphone dual core dengan harga 2.3 juta rupiah
LG G3 A, Smartphone Android Kitkat Usung Kamera 13 Megapiksel | Maressa Bernadetta | 4.5