LG Ice Cream Smart

LG Ice Cream Smart, Smartphone Android KitKat dengan Desain Lipat

Posted on

Spesifikasi dan Harga LG Ice Cream Smart – Awal minggu ini, vendor LG secara resmi merilis smartphone teranyarnya yang sedikit berbeda dengan lini produk LG lainnya. Lini produk yang dirilis adalah LG Ice Cream Smart. Merupakan penerus dari smartphone LG Ice Cream KF350 yang dirilis pada tahun 2008 lalu, seperti pendahulunya tersebut, LG Ice Cream Smart memiliki desain casing lipat.

Spesifikasi LG Ice Cream Smart

Smartphone dengan desain unik ini menghadirkan layar sentuh 3.5 inchi dengan resolusi HVGA 320×480 pixels. Bisa dibilang, dengan ukuran layar dan resolusi tersebut, LG Ice Cream Smart persis sama dengan desain dari Smart Wine, smartphone LG lainnya. Sementara itu, Os yang digunakan untuk menjalankan smartphone LG Ice Cream Smart ini adalah Android 4.4. KitKat.

Smartphone LG Ice Cream Smart telah disematkan dengan prosesor Quad Core dengan clockspeed 1.2GHz. Tak diketahui chipset apa yang akan dibenamkan pada smartphone LG Ice Cream Smart ini. Namun, diperkirakan chipset yang dipakai adalah Qualcomm Snapdragon 400.

LG Ice Cream Smart

Bicara tentang memori, LG Ice Cream Smart memiliki memori RAM 1GB plus memori internal 8GB serta slot microSD untuk ekspansi memori. Terdapat pula beberapa fitur seperti Bluetooth, WiFi, DMB-TV dan juga dukungan jaringan 4G LTE.

Di sisi lain, smartphone LG Ice Cream Smart memiliki dual kamera, dimana kamera utama 8MP dan kamera selfie dengan resolusi VGA.

Harga LG Ice Cream Smart

Smartphone LG Ice Cream Smart dirilis dalam dua varian warna, yaitu pink dan mint, dengan harga jual $277 atau setara Rp. 3.400.000,00. Diperkirakan smartphone LG Ice Cream Smart akan mampu menarik perhatian pengguna yang khususnya lebih suka dengan smartphone desain lipat, meskipun tidak menghadirkan fitur terbaik dikelasnya.