Tunggu, sedang memuat. . .

LG L65 Dijual dengan Harga di Bawah 3 Juta?

LG nampaknya saat ini sedang focus membidik pasar untuk kalangan kelas menengah. Setelah sukses dengan produk kelas premiumnya LG G2, perusahaan asal Korea tersebut diberitakan telah meresmikan produk terbarunya yang diberi nama LG L65. LG L65 ini akan menjadi salah satu produk dalam pasar kelas menengah yang akan diperangkati dengan berbagai spesifikasi yang cukup bersaing. Berdasarkan berita yang dilansir oleh GSM Arena Jumat (18/4/2014) lalu, perangkat besutan LG ini telah dipasarkan di Rusia dengan harga USD 210 atau sekitar Rp. 2,4 juta.

Setelah sebelumnya beberapa gambar tentang spesifikasi LG L65 sempat menjadi rumor yang belum diketahui kebenarannya, saat ini setelah pihak LG secara resmi meluncurkan produk ini, spesifikasi detail dari LG L65 ini sudah dapat diketahui.

Perangkat yang didesain untuk memenuhi permintaan pasar kelas menengah ini diperangkati dengan spesifikasi yang cukup unggul yaitu dapur pacu yang dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang didukung dengan prosesor dual- core ARM Cortex- A7 dengan kecepatan 1,2 GHz.

LG L65

Smartphone satu ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB serta dukungan pengolah grafis dari Adreno 302. LG L65 ini juga memiliki memori internal berkapasitas 4GB yang disertai dengan slot microSD untuk melakukan ekspansi pada memori eksternal yang mencapai 32 GB.

Layar sentuh dengan ukuran 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel pada LG L65 ini juga dilengkapi dengan teknologi IPS (In- plane Switching) dengan kerapatan mencapai 233 ppi (piksel per inci). Layar yang didesain dengan sudut melengkung ini memiliki empat tombol kapasitif di bawah layar untuk navigasi pengguna. Sedangkan untuk kamera, LG L65 ini memiliki dua buah kamera, kamera utama dengan resolusi 5 MP lengkap dengan autofocus dan LED flash, serta sebuah kamera depan dengan resolusi VGA yang dapat digunakan untuk video call.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Note Edge Dibanderol Rp. 10 Jutaan di Indonesia?

Selain beberapa spesifikasi yang cukup lumayan tersebut, dengan harga di bawah 3 juta, pengguna akan dimanjakan dengan system dual SIM serta system operasi yang sudah menggunakan Android KitKat. Untuk konektivitas, perangkat yang menggunakan baterai berkapasitas 2100 mAh ini juga telah dilengkapi dengan WiFi, Blurtooth, 3G HSPA, serta dukungan GPS. Cukup menarik bukan?

LG L65 Dijual dengan Harga di Bawah 3 Juta? | Maressa Bernadetta | 4.5