Tunggu, sedang memuat. . .

LG Optimus G2, Smartphone dengan RAM Terbesar di Dunia

Viatekno.com – Meski kalah pamor dengan Samsung, LG terus melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk dengan fitur yang ” wahh”. Sebelumnya LG telah mengeluarkan gadget mereka di Indonesia dengan harga 6,9 juta yakni LG Optimus G Pro. Namun kali ini LG akan mengeluarkan produk yang dengan kapasitas besar yakno 3GB, yang diberi label LG Optimus G2, yang merupakan smartphone berkapasitas terbesar di dunia. Berikut sedikit spesifikasi LG Optimus G2 yang dapat kami rangkum.

LG Optimus G2 menggunakan teknologi Qslide, dimana teknologi ini memungkinkan kita menjalankan aplikasi secara bersamaan. Disamping itu dengan kapasitas yang besar, bisa dipastikan smartphone ini mempunyai kecepatan multitasking. LG Optimus G2 memiliki chipset Snapdragon 800 yang menggunakan prosesor quad-core Krait 400 dan dibalut dengan grafis Adreno 330. Saat ini hanya LG Optimus G2 yang menggunakan chipset ini. Fitur lainnya, smartphone ini mengusung layar touchscreen yang mempunyai resolusi 1080 x 1794 piksel, dimana sistem operasinya menggunakan Android terbaru 4.2.2 Jelly Bean, dan telah mendukung jaringan 4G

 

Lg Optimus G2
Lg Optimus G2

Menurut Phone Arena, LG merupakan salah satu vendor yang mempunyai jutaan pengguna dan memiliki reputasi yang baik di mata dunia. Jadi kita tunggu saja gebrakan dan inovasi LG selanjutnya.

Baca Juga:  THL W9 HP Android Quad Core Layar 5,7 Inci Harga 3 Jutaan
LG Optimus G2, Smartphone dengan RAM Terbesar di Dunia | Maressa Bernadetta | 4.5