Tunggu, sedang memuat. . .

LG Optimus L1 II Tri Smartphone Android Jelly Bean Dengan Triple SIM

LG Optimus L1 II Tri Smartphone Android Jelly Bean Dengan Triple SIM – Vendor ponsel asal Korea yakni LG belum lama ini telah meluncurkan varian Smartphone Android terbarunya yang mengusung nama LG Optimus L1 II Tri, sesuai dengan namanya “Tri” tentunya Smartphone ini memiliki ruang penyimpanan kartu SIM sebanyak 3 slot. Tentu hal ini akan sangat menarik perhatian para pengguna, pasalnya pengguna dapat memasang 3 kartu SIM sekaligus pada satu ponsel. Selain itu LG Optimus L1 II Tri juga menawarkan spesifikasi yang cukup maksimal dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

LG Optimus L1 II Tri ini memiliki layar berukuran 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel, layar yang cukup mini bagi Smartphone yang memiliki 3 slot kartu SIM ini, walaupun begitu, LG Optimus L1 II Tri telah dilengkapi konektivitas berupa jaringan 3G, A-GPS, WiFi dan Bluetooth.

LG-Optimus-L1-II-Tri

LG Optimus L1 II Tri ini telah berjalan pada sistem operasi Android versi 4.1.2 Jelly Bean. Namun sayangnya, Smartphone ini hanya disokong oleh prosesor Single-Core jenis chipset ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1 GHz dan RAM sebesar 512 MB dengan grafis dari GPU Adreno 200., serta memiliki kekuatan baterai sebesar 1.540 mAh saja. Untuk menyimpan data LG Optimus L1 II Tri telah tertanam memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas oleh slot MicroSD hingga 32 GB.

Pada LG Optimus L1 II Tri ini hanya memiliki kamera utama sebesar 2 Megapiksel, tentunya akan sedikit mengecewakan para penggunanya. Untuk harga LG Optimus L1 II Tri ini cukup terjangkau hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaann, namun belum diketahui apakah Smartphone ini akan beredar di pasaran Indonesia, kita nantikan saja kehadirannya.

Baca Juga:  IMO Discovery II Ponsel Android Quad Core Kamera 8 MP Harga 1,5 Jutaan
LG Optimus L1 II Tri Smartphone Android Jelly Bean Dengan Triple SIM | Maressa Bernadetta | 4.5