Tunggu, sedang memuat. . .

LG Optimus Pro G Dengan Spesifikasi Terbaru Akan Tersedia Untuk 40 Negara

ViaTekno.Com – LG mengumumkan Optimus Pro G pada bulan Februari 2013 yang lalu namun hingga kini perangkat smartphone tersebut tidak datang dipasar internasional dan hanya terdapat versi adiknya LG Optimus G.

Berdasarkan situs resminya bahwa LG mengumumkan akan meningkatkan ketersediaan Optimus Pro ke lebih dari 40 negara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia dalam beberapa bulan mendatang. Keputusan ini dianggap sedikit terlambat namun anda akan mendapati beragam pengembangan spesifikasi LG Optimus Pro G yang lebih baik.

LG Optimus pro G menggunakan versi sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean yang digerakkan oleh prosesor Qualcomm Spnapdragon 600 duad core 1.7 GHz dengan GPU adreno 320 dan RAM sebesar 2 GB. Spesifikasi ini membuktikan bahwa LG telah memberikan sebuah Smartphone dengan kinerja yang lebih baik dan stabil dalam mengolah beragam aplikasi ringan dan berat.
LG Optimus Pro G dengan spesifikasi terbaru akan tersedia untuk 40 negara
Tidak hanya itu saja, LG Optimus Pro G mempunyai memori internal sebesar 32 GB dan juga mendukung slog MicroSD hingga 64 GB. Smartphone ini di desain dengan kamera belakang sebesar 13 megapiksel dan kamera depan sebesar 2 megapiksel dengan baterai 3140 mAh yang mampu bertahan cukup lama dalam penggunaan penuh.

LG sendiri akan menjual Optimus Pro G di atas 4 juta rupiah dan akan datang dalam beberapa bulan ke depan di Indonesia, jadi kita tunggu saja kehadirannya.

Baca Juga:  Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4, Bakal Hadir Usung Layar 2K
LG Optimus Pro G Dengan Spesifikasi Terbaru Akan Tersedia Untuk 40 Negara | Maressa Bernadetta | 4.5