Tunggu, sedang memuat. . .

LG Buat Lampu Bohlam Pintar Bisa Dikendalikan Pakai Smartphone

Sebuah inovasi baru dihadirkan oleh produsen LG Electronics yang membuat sebuah lampu bohlam pintar yang diberi nama LG Smart Bulb, bohlam pintar ini dapat dikendalikan melalui Smartphone berbasis Android dan iOS dengan koneksi jaringan WiFi dan Bluetooth. Selain itu, LG Smart Bulb ini diklaim sangat hemat energi hanya memelukan daya sebesar 10 watt saja.

Untuk bisa mengendalikan lampu bohlam pintar milik LG ini diperlukan koneksi perangkat smartphone Android versi 4.3 Jelly Bean keatas dan untuk smartphone iOS harus versi 6 keatas. Lampu yang diklaim mampu bertahan selama 10 tahun ini telah dilengkapi fitur keamanan seperti pengguna dapat mengaktifkan mode aman. Mode ini digunakan ketika lampu bohlam pintar tidak terkoneksi dengan smartphone, nantinya lampu akan menyala secara otomatis ketika beranjak masuk ke waktu malam dan otomatis akan mati pada saat pagi menjelang.

LG Smart Bulb

Tentunya dengan adanya perangkat lampu bohlam pintar ini sangat membantu penggunanya, jika mereka sedang berpergian jauh dan tidak perlu khawatir rumah yang ditinggalkannya akan menjadi gelap, karena dengan mode keamanan yang telah diaktifkan dapat membuat lampu menyala dan mati secara otomatis sesuai dengan pengaturan waktu yang pengguna inginkan.

Untuk harga LG Smart Bulb ini dibanderol seharga 32 USD atau sekitar Rp 350.000. untuk ketersediaannya, lampu bohlam pintar ini akan diluncurkan dalam beberapa hari ke depan di Korea Selatan. Namun belum diketahui, apakah bohlam pintar ini juga akan meluncur di Indonesi? Tentunya menarik untuk dinantikan kehadirannya.

Baca Juga:  [ Info Terbaru ] 21 Situs Untuk Download Film Bioskop Terupdate
LG Buat Lampu Bohlam Pintar Bisa Dikendalikan Pakai Smartphone | Maressa Bernadetta | 4.5