Tunggu, sedang memuat. . .

Lumigon T2 HD Smartphone Mewah Berkamera Depan LED Flash

Kini dunia gadget kembali kedatangan sebuah smartphone bernuansa mewah yang diproduksi oleh produsen asal Denmark, Lumigon. Smartphone yang bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dalam segi kualitas ini diperkenalkan dengan nama Lumigon T2 HD. Smartphone ini hadir dengan fitur yang inovatif salah satunya adalah penggunaan fitur LED Flash yang tersematkan pada kamera depannya.

Lumigon T2 HD hadir dengan dilengkapi fitur LED Flash pada kamera depannya dengan ukuran sensor 2,4 MP dapat memberikan hasil foto selfie yang berkualitas jernih meskipun digunakan dalam kondisi kurang pencahayaan. Selain itu, terdapat juga kamera belakang berukuran 13 MP yang disertai dengan tombol khusus kamera di bagian sisi kanan perangkat ini, sehingga dapat memberi kemudahan saat akan membidik gambar atau video.

Nuansa mewah yang dapat dirasakan pada Lumigon T2 HD terdapat dari balutan bodinya yang terbuat dari bahan stainless steel, Lumigon T2 HD juga akan hadir dalam balutan bodi berlapis emas 24 karat dalam edisi terbatas. Menariknya, smartphone ini sudah mengantongi sertifikat IP65 yang berarti perangkat bisa tahan air dan anti debu.

lumigon t2 hd

Lumigon T2 HD memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar 342ppi, layar tersebut sudah dilindungi anti gores dari Corning Gorilla Glass 3. Jika diperhatikan perangkat ini terlihat ramping karena hanya memiliki ketebalan 8 mm dengan bobot bodi sebesar 148 gram cukup ringan untuk digenggam meskipun bodinya berbalutkan bahan stainless steel.

Dari sektor dapur pacu, Lumigon T2 HD sudah berjalan pada OS Android 4.4 Kitkat dengan berbekal prosesor Dual Core berkecepatan 1,7 GHz memakai chipset Qualcomm Snapdragon dipadukan RAM 2 GB dan pengolahan grafis Adreno 320. Untuk media penyimpanannya tersedia dalam pilihan memori internal 32 GB, 64 GB dan 128 GB tanpa adanya dukungan slot MicroSD, kemudian smartphone ini telah disokong daya baterai 6.4 Wh yang mampu bertahan selama 320 jam dalam keadaan siaga dan 8 jam waktu bicara.

Baca Juga:  Harga Lenovo Muszik A319 Rp.900 Ribuan, Andalkan fitur Dolby Digital Plus

Mangenai harganya, Lumigon T2 HD ditawarkan dengan banderol harga € 750 EURO atau sekitar Rp 11,7 Juta. Sebagai tambahan, smartphone ini juga sudah menyediakan teknologi Audio dari ICEpower OIufson’s & Bang yang mampu memberikan suara dahsyat melalui speaker stereo atau Hi-Fi headset saat memutar musik. Menarik bukan?

Lumigon T2 HD Smartphone Mewah Berkamera Depan LED Flash | Maressa Bernadetta | 4.5