Tunggu, sedang memuat. . .

Manjakan Konsumennya, Oppo Resmikan Oppo Store 2.0

Melihat animo masyarakat yang besar akan kehadiran Oppo, maka Oppo mencoba untuk menyenangkan para fansnya dengan cara mendirikan toko Oppo yang diberi nama Oppo Store 2.0. Dengan mendirikan Oppo Store 2.0 ini, maka diharapkan antara Oppo dan fansnya akan terjalin hubungan yang erat nantinya.

Oppo store 2.0 ini didesain nyaman sehingga bisa memanjakan para fansnya yang ingin lebih mengenal semua lini produk Oppo pada umumnya, dan Oppo Find 7, lini produk terbaru dari Oppo. Selain itu, alasan Oppo Store 2.0 ini dibuka adalah untuk melayani semua konsumen yang memiliki masalah pada produk Oppo yang mereka miliki. Dengan didirikannya Oppo Store ini, maka para konsumennya tidak perlu bingung lagi apabila smartphone Oppo yang mereka miliki bermasalah.

Oppo Store 2.0 sendiri merupakan toko resmi pertama yang dibuka Oppo di Indonesia. Dengan dibukanya toko pertama ini, maka ada kemungkinan bahwa Oppo juga akan membangun Oppo Store lainnya di beberapa kota lain di Indonesia.

Oppo Store 2.0

Untuk menarik minat para konsumen, pada hari peresmian dan pembukaanya tersebut Oppo Store 2.0 menawarkan berbagai promosi yang diantaranya pemberian potongan harga, aksesoris gratis ataupun cicilan nol persen kepada para konsumen yang membeli produk Oppo.

Jadi jika anda berminat untuk menikmati semua promosi yang ditawarkan Oppo Store tersebut, maka kunjungilah Oppo Store 2.0, yang beralamat di Mall Gandaria City secepatnya.

Baca Juga:  Nokia Asha 503, Ponsel Dengan Kamera 5 MP
Manjakan Konsumennya, Oppo Resmikan Oppo Store 2.0 | Maressa Bernadetta | 4.5