Tunggu, sedang memuat. . .

Segera Rilis, Meizu M1 Note Mini, Smartphone LTE Murah dengan Layar 5 Inchi

Spesifikasi dan Harga Meizu M1 Note Mini – Vendor Meizu belum lama ini mengejutkan semua orang ketika merilis smartphone M1 Note atau yang lebih dikenal Blue Charm. Blue Charm menghadirkan smartphone yang didukung oleh prosesor Octa Core.

Yang menarik, Blue Charm atau M1 Note ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Tak berhenti sampai disitu saja, Meizu dilaporkan sedang dalam proses pengerjaan Blue Charm versi mini dengan nama Meizu M1 Note Mini, dan lini produk ini akan dirilis pada akhir Januari 2015 ini.

Spesifikasi Meizu M1 Note Mini

Sebagai versi mini dari M1 Note, smartphone Meizu M1 Note Mini mengusung layar sentuh 5 inchi dengan resolusi 720×1280 pixels, tidak seperti seniornya yang memiliki resolusi 1080×1920 pixels.

Pada sektor performa, smartphone Meizu M1 Note Mini akan didukung oleh prosesor 64 bit yang dipadu dengan chipset dari MediaTek. Smartphone Meizu M1 Note Mini nantinya juga akan memiliki jaringan 4G LTE.

Meizu M1 Note Mini

Melirik spesifikasi yang diusungnya tersebut, diperkirakan Meizu M1 Note Mini akan menjadi pesaing tangguh dari Xiaomi Redmi 2, apalagi jika smartphone ini dibanderol dengan harga yang murah pula.

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Redmi 2 merupakan smartphone yang didukung oleh prosesor 64 bit dengan Qualcomm Snapdragon 410, sedangkan smartphone Meizu M1 Note Mini didukung oleh OS kostum ROM Android bernama OS Flyme, buatan Meizu sendiri.

Harga Meizu M1 Note Mini

Smartphone Meizu M1 Note Mini akan ditawarkan dengan harga yang murah yaitu seharga $100 atau setara Rp. 1.200.000,00. Dengan harga tersebut, diperkirakan Meizu M1 Note Mini akan mampu bersaing dengan smartphone kelas jenis yang sudah terlebih dulu hadir, seperti Xiaomi Redmi 2.

Baca Juga:  Nokia Asha 308, HP Nokia Dual SIM Murah Harga 800 Ribuan
Segera Rilis, Meizu M1 Note Mini, Smartphone LTE Murah dengan Layar 5 Inchi | Maressa Bernadetta | 4.5