Tunggu, sedang memuat. . .

Meizu M2 Note, Smartphone Bongsor Lollipop Jaringan 4G LTE Terjangkau

Seperti tidak akan kehabisan stok smartphone lokal di pasaran, Meizu pabrikan lokal ini kembali meluncurkan produk terbarunya berupa smartphone android kelas menengah berlayar besar yang bertajuk Meizu M2 Note yang dibekali dengan dukungan spesifikasi yang baik serta fitur komplit dengan harga yang sangat kompetitif.

Ponsel cerdas Meizu M2 Note ini memiliki ukuran layar yang cukup besar yakni full HD 5,5 inci. Salah satu kelebihan Meizu M2 Note adalah mendukung jaringan 4G LTE yang lebih luas. Dibawah ini akan kami ulas secara lengkap perihal dukungan spesifikasi lengkapnya.

 

MEIZU M2 Note

MEIZU M2 Note

 

Meizu M2 Note dibekali dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel Sharp IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) berukuran cukup besar yakni 5,5 inci full HD dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci.

Seperti kebanyakan smartphone android terbaru lainnya, ponsel kelas menengah terbaru pabrikan lokal ini menggunakan sistem operasi android versi palinh baru yakni sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS.

Meizu M2 Note memiliki dukungan kinerja ponsel yang unggul dikelasnya berkat dukungan dari kinerja chipset MediaTek MT6753 yang mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan grafis Mali-T720MP3 yang powerful serta memory RAM 2GB.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan ponsel ini terletak di sektor kamera dimana telah dibenamkan kamera utama dengan sensor sebesar 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash. Sementara kamera depan mengusung snsor 5 megapikel untuk foto selfie dan video call.

 

Harga MEIZU M2 Note

 

Smartphone Meizu M2 Note ini juga dibekali dengan dukungan fitur konektivitas yang lengkap yang meliputi dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Ponsel ini juga dibekali dukungan baterai berkapasitas 3100mAh.

Baca Juga:  Huawei Ascend Y600, Ponsel Android Dual Core dengan Layar 5 Inci

Pihak vendor membekali ponsel tersebut dengan dukungan memory internal sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi dukungan memory eksternal yang mampu menyimpan data dengan kapasitas maksimal mencapai 128GB.

Harga Meizu M2 Note ini tergolong sangat kompetitif yakni dijual di kisaran harga Rp. 2 jutaan per unitnya dan bisa anda dapatkan di situs Gearbest.com. Anda bisa melihat smartphone android 4G lainnya di situs tersebut. Jika anda tertarik untuk memiliki silahkan anda untuk mendapatkannya secara mudah dan praktis langsung dari smartphone anda.

Meizu M2 Note, Smartphone Bongsor Lollipop Jaringan 4G LTE Terjangkau | Maressa Bernadetta | 4.5