Meizu MX3

Meizu MX3, Phablet Berkualitas Dengan Spesifikasi Chipset Exynos 5 Octa

Posted on

Meizu MX3, Phablet Berkualitas Dengan Spesifikasi Chipset Exynos 5 Octa – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas tentang harga Meizu MX3 dan spesifikasi Meizu MX3. Mari kita simak apa saja yang ditawarkan Meizu MX3 ini.

Selama ini kita tahu kalau hanya Samsung Galaxy S4 sajalah yang menggunakan chipset Exynos 5 Octa, karena memang prosesor tersebut ditujukan untuk perangkat kelas atas yang memiliki bandrolan harga tinggi. Namun kini ada sebuah phablet bernama Meizu MX3 yang kabarnya menggunakan chipset serupa, yaitu Exynos 5 Octa.

Memang belum ada kepastian jika chipset yang digunakan oleh perangkat berlayar 5.1 inci ini sama dengan yang digunakan oleh Samsung Galaxy S4. Namun untuk perpaduan CPU yang digunakan untuk membentuk Exynos 5 Octa pada Meizu MX3 adalah sama dengan yang terdapat pada smartphone besutan samsung tersebut, yakni CPU tipe Cortex A-15 1.6Ghz dan CPU Cortex A-7 1.2Ghz.

Untuk mengoptimalkan kinerja prosesor yang mentenagai perangkat ini, pada bagian dalamnya telah disediakan RAM berkapasitas 2Gb. Tidak hanya itu, phablet yang hadir dengan resolusi layar full HD 1920×1080 pixel ini juga menawarkan banyak sekali pilihan media penyimpanan data internal, yakni versi 16/32/64/128Gb.
Meizu MX3
Tentunya untuk setiap versi yang dibedakan dengan media penyimpanan data tersebut memiliki harga yang berbeda. dari informasi yang kami dapatkan, untuk versi 16Gb kabarnya dibandrol seharga $ 410 USD. Sedangkan untuk vesi dengan memori internal terbesar 128GB memiliki bandrolan termahal, yakni mencapai $ 650 USD.

Dengan bandrolan harga yang cukup mahal, tentu bukan hanya itu saja fitur yang ditawarkan oleh Meizu MX3. Karena pada baigan belakangnya telah dihiasi juga dengan kamera beresolusi 8MP, selain untuk mempercantik bagian belakang phablet kamera tersebut juga dapat digunakan untuk keperluan olah gambar. sama halnya dengan peragkat kelas atas lainnya, pada bagian depan perangkat ini juga tersedia kamera 2MP.

Adanya kamera pada bagian depan phablet ini mengisyaratkan tersedianya fitur video call, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video. Sementara untuk urusan konektivitasnya, fitur seperti bluetooth, wifi, dan port usb dipastikan tersedia pada Meizu MX3. Selain itu, perangkat dengan layar yang cukup lebar ini juga menawarkan browser untuk keperluan akses internet.

Demikian postingan kami kali ini tentang harga Meizu MX3 dan spesifikasi Meizu MX3 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.